Bau Sampah Menyengat Jalan Raya Bogor

1Sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan Raya Bogor menimbulkan bau busuk yang menusuk hidung dan mencolok mata di pinggir jalan raya Bogor antara simpang tiga Pabuaran dan Cibinong. Sampah ini bertebaran sepanjang sekitar 100m. Kondisi ini perlu mendapat perhatian amat sangat serius dari Pemkab Bogor.

Suparno

+62 817-69*****

Angkot Parkir Ngawur di Taman Topi Bogor

4Suasana di depan Taman Topi Square, cukup ramai oleh antrian angkot. Banyak angkot ngetem sembarangan dan mengakibatkan kemacetan cukup panjang. Kondisi ini harus segera dibenahi, agar kawasan ini menjadi daerah bebas macet. Percuma saja gerbang Stasiun Bogor sudah dupindah sana-sini, ditutup disana-disini, kalau angkutan kota masih tidak disiplin, ngetem dan kadang parkir ngawur di lokasi tersebut.

M Haris

+62 899-19*****

Waspada, Lubang di Jalan Pemuda Ditandai Seadanya

3Lubang dan kerusakan di jalan Pemuda, tepatnya pertigaan menuju arah Dadali dan Kebon Pedes seringkali tak terlihat oleh pengendara. Salah satu lubang jalan di daerah tersebut juga hanya ditandai seadanya dengan ranting dan tumpukan daun. Pihak terkait perlu segera membenahi wilayah itu sebelum terjadi korban.

Amril

+62 856-241*****

Larangan Buang Sampah di Komplek BNR

Larangan-Buang-SampahWarga di Kota Bogor memang perlu kesadaran tinggi untuk mengelola sampah di wilayahnya masing-masing. Kebiasaan membuang sampah sembarangan tidak hanya merugikan lingkngan, tapi juga merugikan diri sendiri. Saking kesalnya, seorang warga mengingatkan agar tidak membuang sampah di areanya, walau dengan tulisan seadanya dan penulisan kata yang salah, tapi cukup dipahami dan cukup patut dipatuhi.

Estria

+62 857-102*****

Sampah Berserakan di Pinggir Jalan SMAN 4

2Jalan Dadali khusunya menuju arah BNR, sebelum pintu kereta api, tepatnya di pinggir sekolah SMAN 4 Bogor, sampah berserakan dan terasa kurang sedap dipandang. Sepantasnya wilayah itu bersih dan saluran air disana juga harus ditangani dengan baik. Mohon perhatian pihak terkait. Terimakasih.

Denis

+62 857-116*****