Untitled-8Untuk melayani pelang­gan setianya yang se­dang melaksanakan iba­dah Haji di Tanah Suci, Telkomsel menghadirkan Pa­ket Haji 3 in 1 dimana pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, dan Internet yang diklaim mudah dan murah.

Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto, mengatakan, untuk melancarkan program tersebut Telkomsel pun bekerjasama den­gan seluruh operator di Arab Sau­di, sehingga pelanggan Telkomsel dapat menikmati tarif spesial se­lama berada di Tanah Suci, tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone dan bisa langsung menghubungi keluarganya di In­donesia dengan mengaktifkan fi­tur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berang­kat ke Arab Saudi.

”Semua layanan haji yang kami hadirkan, bertujuan untuk mem­beri kemudahan dan kenyaman­an berkomunikasi kepada para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci. Setiap tahunnya Telkomsel akan selalu meningkatkan lay­anan untuk jamaah haji dan um­roh seperti menciptakan berbagai promo-promo menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap Andri kepada BOGOR TO­DAY dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, tahun ini Telkomsel memperkenalkan lay­anan baru untuk haji berupa lay­anan Roaming Gift yang diperun­tukan untuk membantu keluarga pelanggan yang sedang melaku­kan ibadah haji tetapi tidak cukup pulsa dan tidak tahu cara mengak­tifkan paketnya.

BACA JUGA :  Minuman Segar, Es Doger Khas Betawi untuk Buka Puasa yang Nikmat

“Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi atau ke Negara lain selama di Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp. 6.000/menit. Untuk menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan bi­aya Rp. 3.000/menit. Sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1000/SMS, serta gratis menerima SMS dari mana­pun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuas­nya dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari,” jelas dia.

Agar lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Haji 3 in 1 mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 me­nit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan Internet sepuasnya selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000. Untuk info dan ak­tivasi paket dapat menghubungi *266*15# (Tarif berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2015). Infor­masi lebih lengkap mengenai pak­et promo haji 2015 dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/haji.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Untuk melayani keluhan atau pertanyaan seputar lay­anan Telkomsel selama di tanah suci Makkah, pelanggan dapat mengunjungi kantor pelayanan Telkomsel, GraPARIMakkah di Gedung Abraj Al-Bait lantai P3.

 Selain itu kebutuhan Gan­ti Kartu, Aktifasi SLI/IR, Akti­fasi Paket Promo Haji, Open Blokir, Penjualan Voucher dan Perdana Telkomsel juga tersedia di Posko Layanan Haji di Madinah (Hotel Anda­lus) yang beroperasi dari 28 Agustus hingga 15 Septem­ber 2015 dan di Mekah mulai tanggal 16 September hingga 5 Oktober 2015. Adapun Call Center Telkomsel beroperasi 24 jam bagi pelanggan haji di nomor +628110000333 (GRA­TIS dari Arab Saudi).

Telkomsel juga memberi­kan panduan bagi pelang­gan akan informasi seputar haji yang lengkap melalui aplikasi Telkomsel Ibadah yang dapat di download se­cara gratis oleh pelanggan melalui Google Play, Black­Berry App World, dan App Store. Aplikasi Telkomsel Ibadah berisi berbagai in­formasi dan berita sepu­tar Haji, seperti panduan praktis dalam menjalankan ibadah Haji, doa-doa umum hingga informasi tempat-tempat penting seperti ho­tel, rumah sakit, dan kantor perwakilan RI.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================