Berita-3-(3)BOGOR, Today – Kabupaten Bogor me­lalui Forum Komunikasi Sekolah Sepak­bola (FKSSB) turut berpartisipasi dalam turnamen Piala Menpora Under 15 ta­hun (U-15). Langkah tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan atlet sepak­bola usia muda Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ket­ua Umum (Ketum) FKSSB Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana. “Kami mengi­kutsertakan mereka untuk menggem­bleng skill dan mental bertanding, sekaligus menambah jam terbang para pesepakbola muda. Sehingga ke depan mereka bisa menjadi atlet yang matang dan mengukir prestasi di usia emas,” katanya.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

FKSSB Kabupaten Bogor menu­runkan 15 pesepakbola U-15 andalan­nya dalam turnamen yang digelar Sep­tember mendatang. “Persiapan terus kami lakukan untuk bisa menjadi yang terbaik pada ajang kompetisi tersebut, salah satunya terus menggiatkan latihan setiap harinya agar mereka terus bisa berkembang, dan kompak saat berlaga nanti,” ujarnya.

Tim binaan FKSSB Kabupaten Bogor yang akan berlaga di Bandung nanti be­rada di dalam Grup C bersama Bandung Barat, dan Kota Bekasi. Target lolos pada putaran kedua pun menjadi harga mati yang harus ditempuh para pemainnya.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

“Pada turnamen ini kami sangat me­waspadai para pesepakbola dari Kota Bekasi. Mereka secara historis mempu­nyai pengalaman di dunia sepakbola, selain itu, Kota Bekasi juga banyak mela­hirkan para pemain andal. Namun kami optimis bisa masuk ke putaran kedua,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)