Beralaskan Terpal, Tidur di Jembatan Merah

2Gelandangan di Kota Bogor keberadaannya masih banyak di Kota Bogor. Jika pagi hari, mereka masih nyenyak tidur beralaskan terpal dan dilengkapi pemandangan pengemis yang minta belas kasihan di Jembatan Merah, Kota Bogor. Huruf besar Jembatan Merah menjadi saksi baru kehidupan mereka. Apakah Pemkot Bogor menangani persoalan ini?

Suparno

+62 817-69*****

Saatnya Buruh Mendeklarasikan Partai

Saat ini momentum yang tepat bagi buruh untuk mendeklarasikan Partai Buruh. Aspirasi dan aksiaksi unjuk rasa atau demo buruh, sepertinya mubazir dan sia-sia bagai angin lalu karena kurang direspon oleh penguasa dan parpol.

Supaya aspirasi buruh mendapat perhatian dan dukungan politis, mau tidak mau, suka atau tidak suka, para buruh harus mendirikan partai buruh yang kuat dan solid agar bisa merebut kekuasaan di negeri setengah demokrasi ini. Jika buruh di NKRI ini bergabung dalam satu wadah partai niscaya posisi tawar buruh menjadi kuat dan para buruh bisa menduduki jabatan-jabatan penting dan strategis di eksekutif dan legislatif.

Budi S Burhanudin

+62 817-88*****

Mana Peran Perusahaan AMDK?

3Antrian air bersih di Bogor kini sering terlihat di berbagai wilayah di Bogor, karena musim kemarau yang memanjang sampai saat ini. Warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Tindakan cerdas dan kreatif dari pemerintah saat ini dituntut. Terutama perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) yang selama ini menyedot air di sekitar warga pinggiran. Mana peran mereka?

Toni

+62 857-051*****

Guru Honorer Kabupaten Bogor, Memprihatinkan

Selamat pagi Kota Bogor. Saya selaku pelajar sangat mnghargai jasa seorang guru. Tapi saya tidak tahu bagaimana saya membalas jasanya. Terutama untuk guru honorer di Kabupaten Bogor yang sangat memprihatinkan. Saya harap guru honorer mendapatkan kebijakan yang layak sesuai dengan jasanya. Smoga aspirasi saya didengar.

Cella Nur, Ciapus

+62 856-72*****

Sampah Berserakan di Depan Stasiun Cilebut

1Jalan depan stasiun Cilebut, Bogor nampak kurang terawat dan banyak sampah. Sampah berserakan dimana-mana akibat penumpang atau orang berlalu lalang yang membuang sampah semabaragan. Harusnya disediakan fasilitas tempat pembuanagan sampah. Pemkab juga harus serius sangat amat menangani masalah lingkungan ini.

Leo

+62 852-100*****