Untitled-3SAAT kita melihat suatu program undian berhadiah, biasanya secara spontan kita langsung membayang­kan dan berkata dalam hati “Gimana rasanya ya jadi pemenang undian dan bisa dapat mobil gratis lalu tiba-tiba mobilnya langsung diantar ke rumah? Pasti rasanya campur aduk, antara senang, surprise, gak nyangka, dan gak bisa berkata apa-apa”. Pengalaman seperti inilah yang dialami Effendi (Cisarua, Bogor) dan Rian (Cengkareng, Jakarta Barat), pemenang Mazda2 yang pertama dan kedua .

Effendi dan Rian bisa dibilang 2 orang yang pal­ing beruntung dari ratusan juta penduduk Indonesia. Bagaimana tidak, mereka berdua masing-masing memenangi 1 unit mobil Mazda2 dari penarikan un­dian pada hari pertama (23/8/2015) dan hari kedua (24/8/2015) program ‘Hadiah Isi Ulang Pulsa XL’ yang memperebutkan hadiah 60 unit Mazda2, selama 60 hari untuk 60 pemenang. XL menggelar program spektakuler yang berlangsung mulai 22 Agustus 2015 hingga 20 Oktober 2015 ini, untuk mencari pemenang mobil Mazda2 setiap hari.

Tak hanya Effendi dan Rian, seluruh pelanggan XL yang tersebar di seluruh Nusantara juga berke­sempatan menjadi pemenang hanya dengan cara melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000, maka secara otomatis pelanggan langsung terdaftar untuk ikut program ini.

“Biasanya saya isi ulang pulsa XL Rp 10 ribu, tapi kemarin saya putuskan isi ulang pulsa XL Rp 50 ribu, keesokan harinya saya menerima telpon dari pihak XL memberitahukan bahwa saya terpilih sebagai pemenang pertama program undian isi ulang pulsa dari XL, saya sangat terkejut bercampur haru, syukur Alhamdulillah doa saya terkabulkan mendapat rejeki yang tak terduga. Kejutan tak hanya itu, saat sore harinya tiba-tiba tim dari XL ramai-ramai mendatan­gi rumah saya untuk mengantarkan hadiah mobil Mazda2. Saya benar-benar tidak menyangka XL se­cepat ini memberikan hadiahnya,” papar Effendi pria yang sehari-hari berprofesi sebagai wirausaha.

Lain lagi cerita Rian, pemenang hari kedua program ‘Hadiah Isi Ulang Pulsa XL’ ketika tim XL ramai-ramai mengantarkan langsung hadiah mobil Mazda2 ke rumahnya di daerah Cengkareng pada Selasa (25/8/2015) lalu.

“Jujur awalnya saya tidak tahu ada program ini. Saya tahu setelah dapat SMS dari XL bahwa saya oto­matis ikut program setelah isi ulang pulsa. Baru ke­marin lusa saya isi ulang pulsa Rp 50 ribu lewat ATM dan tanpa disangka saya menang hadiah Mazda 2 dari XL. Awalnya saya sempat berpikir itu penipuan, tapi setelah saya cek langsung ke Customer Service XL 817, pihak XL membenarkan bahwa saya terpilih sebagai pemenang. Rasanya seperti mimpi saja, tak pernah terbayang sedikitpun saya bisa punya mobil. Berkat XL, sekarang saya punya mobil dan bisa ajak keluarga jalan-jalan dengan mobil baru yang sebel­umnya hanya bisa pakai sepeda motor. Terima kasih buat XL, programnya sangat luar biasa. Ditambah lagi hadiah langsung diantar ke rumah esok harinya, belum pernah saya dimanjakan seperti ini,” ungkap Rian pemuda lajang yang baru menginjak usia 20 tahun..

Dua pemenang telah terpilih dari undi­an program ini, masih terbuka peluang besar bagi pelanggan XL Pra­bayar yang lain untuk ikut program ini dan berkesempatan memenangi hadiah Mazda2 dari XL. Se­makin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melaku­kan isi pulsa semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Isi ulang bisa dilakukan dari berbagai saluran penjua­lan pulsa XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti In­domaret, Alfamart, 7-Eleven, atau Lotte. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank-bank seperti BCA, BU­KOPIN, BRI, MANDIRI, MAY­ORA, PERMATA, BNI, CIMB – NIAGA, DANAMON, BII, baik melalui ATM maupun Mobile Banking (XL Fitur, *141#, SMS Banking) atau melalui layanan Isi Pulsa Otomatis menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard (https://isipulsa. xl.co.id/ atau *123*34#), XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twit­ter @XL123 dan social media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program ber­langsung bisa mendapatkan hadiah kejutan berupa bonus telepon, SMS atau data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, serta Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817.

(ADV)

============================================================
============================================================
============================================================