• Kapan Pertigaan Pancasan Dipasang Traffic Light?

Pertigaan Jalan Pancasan, Kota Bogor tidak hanya menjadi sumber kemacetan, tetapi juga berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Arus lalulintas yang tidak diatur dan saling menyerebot dari berbagai arah berlawanan: dari Pancasan menuju Empang, dari Empang menuju Pancasan, dari Pancasan menuju Ciapus, dari Ciapus menuju Pancasan/Ciomas, dari Empang menuju Ciapus dan dari Ciapus menuju Empang.

Semua arus lalulintas itu bertemu di satu titik, yaitu pertigaan Pancasan. Bisa dibayangkan bagaimana semrawutnya lalulintas disana? Bagaimana tidak jadi biang kemacetan? Apalagi tak pernah terlihat ada petugas yang mengatur lalulintas disana. Hanya Pos Lalin yang kosong. Nah, tanggungjawab siapa? Kami mohon agar pihak berwenang segera memasang Traffic Light. Pak Wali, seriuslah membenahi Kota Bogor. Terimakasih.

Malik

+62 812-85******

  •  Duh, Papan Larangan Jadi Sampah

Papan larangan membuang sampah malah menjadi sampah. Terlihat plang itu terguling di Jl Pandu Raya, patah dan tidak diurus. Kemana sebenarnya dinas terkait? Soal kecil saja tak mampu menangani, bagaimana mungkin jadi kota nyaman.

Fitri

+62 856-246*****