Untitled-1MILAN, Today – Inter menjadi tim terkuat di Serie A se­jauh ini. Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam giornata ketiga ini. AC Milan menjadi ko­rban terakhir dengan dikandaskan 0-1. Dalam laga yang bergulir di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/22015) dinihari WIB itu, gol dibuat Freddy Guarin.

Dengan hasil itu, Inter Milan membukukan hasil meyakinkan di awal musim Serie A. Pelatih tim, Roberto Mancini, menyebut Scudetto memang harus dirancang sejak awal musim dengan hasil-hasil bagus dan agar sta­dion penuh. Dua tim lain yang sudah lebih dulu dikalahkan adalah Carpi dan Atalanta. Dengan tiga kali kemenangan itu, Inter men­duduki puncak klasemen se­mentara. Mereka diikuti Chievo Verona dan Torino yang sama-sama mengoleksi nilai tujuh.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

Tapi Mancini mengingat­kan anak asuhnya untuk tak mengendorkan penampilan. Sebab, kekuatan-kekuatan be­sar musim-musim sebelumnya bisa jadi bakal segera bangkit dan menjadi pesaing berat un­tuk mendapatkan gelar juara. “Kami memulai musim ini dengan hasil yang bagus dan stadion penuh dengan penon­ton. Saya berharap dua hal itu bisa terus berlanjut,” kata Mancini seperti dikutip Foot­ball Italia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

“Seperti yang aku bilang pekan lalu, sebuah tim besar haruslah menargetkan untuk mendapatkan hadiah utama. Maka untuk itu dibutuhkan konsistensi dan keberuntungan serta elemen-elemen untuk memuluskan jalannya,” lanjut­nya.

“Siapa yang akan jadi kan­didat juara? Juventus, Roma, Napoli. Tim-tim lain memang lebih oke untuk bisa menjadi Scudetto, tapi kami adalah Inter dan kami harus mendapatkan­nya,” tutup dia.

(Adil | net)

============================================================
============================================================
============================================================