IMG_0724BOGOR TODAY – Pemkot Bo­gor mengadakan silaturahim antara jajaran Pemerintah Kota Bogor dengan unsur pimpinan wilayah, unsur pimpinan dae­rah, legislatif dan Direksi media Masa Se-Kota Bogor yang di­lakukan di Hotel Savero Golden Flower Bogor kemarin.

Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan dirinya ingin men­gatakan tiga hal dalam diskusi ringan ini yakni pentingnya silaturahmi dalam situasional ekonomi yang sulit serta kondisi darurat Bogor yang menjadi permasalahan saat ini. “Realita yang terjadi saat ini, ekonomi yang tidak mudah bahkan ka­lau tidak adanya intervensi dari Bank Indonesia saat ini harga dolar akan mencapai Rp15 Ribu, laporan dari Dispenda semua nya on the track namun PAD perhotelan cenderung menurun yang naik malah hotel-hotel ke­las melati tiga karena bisnis es­sex-essex semakin menjamur,” ujarnya.

Baca Juga :  Bejat, Pria Paruh Baya di Bogor Lecehkan Bocah 7 Tahun

Lebih lanjut, Bima juga menyampaikan Bogor Darurat macet kondisi ini diperparah dengan infrastruktur yang tidak lengkap dan tidak menunjang. “Hal ini diperparah dengan in­frastruktur yang belum lengkap dan pak presiden meminta per­cepatan dalam pengadaan infra­struktur itu,” bebernya.

Baca Juga :  Usai Membunuh, Sopir Angkot di Bogor Kabur ke Puncak

Ketua DPRD Kota Bogor, Un­tung Maryono mengatakan ban­yak hal yang perlu dikordinasikan pada silaturahmi antara jajaran Pemkot Bogor, unsur pimpinan wilayah, unsur pimpinan daerah, legislatif dan direksi media massa sekota Bogor. “Mungkin ban­yaknya masalah di Kota Bogor dikarenakan kurangnya transpar­ansi dan keterbukaan disini jadi menimbulkan banyak percikan-percikan terutama di kalangan media,” tuturnya.

(Guntur Eko Wicaksono)