Untitled-4PT XL Axiata Tbk (XL) se­cara konsisten terus me­lengkapi ekosistem lay­anan 4G LTE. Berbagai inovasi XL kembangkan baik pada sisi infrastruktur, teknolo­gi, juga program layanan. Lay­anan 4G LTE dari XL akan segera hadir di Jakarta, Bandung, Sura­baya, dan Denpasar. Guna mem­permudah pelanggan untuk bisa segera berpindah ke layanan 4G LTE, XL kembali meluncurkan program inovatif bernama ‘Pa­ket Tabungan Kuota 4G’. Pelun­curan program kaya manfaat ini berlangsung, Senin (14/9/2015), di Jakarta. Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 September 2015.

Chief Brand and Customer Ex­perience Officer XL, Nicanor V Santiago III mengatakan, waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia semakin dekat, terma­suk bagi pelanggan XL. “Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G,” ungkapnya

Nicanor menambahkan, program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses. ‘Paket “Tabun­gan Kuota 4G’ dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar. Program yang memberikan bo­nus data 4G untuk pelanggan ini sekaligus merupakan bentuk apresiasi dari XL kepada pelang­gan yang selama ini telah setiap menggunakan layanan data dan internet XL.

Baca Juga :  Favehotel Padjajaran Bogor Tambah Layanan Hiburan TV On-Demand Untuk Para Tamu

Untuk mendapatkannya san­gat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL, pelang­gan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung. Paket HotRod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 pa­ket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120ribu, 6GB dengan tamba­han kuota 4G 1,5GB, dan Paket Hotrod 240ribu, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB. Selan­jutnya guna lebih menjangkau seluruh pelanggan XL, dalam waktu dekat seluruh paket bu­lanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25ribu akan memi­liki Tabungan Kuota 4G

Agar pelanggan dapat terus menikmati bonus kuota 4G dari Paket Tabungan Kuota 4G, maka bonus kuota ini dapat diakumu­lasikan ke bulan berikutnya apa­bila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumnya, hingga akhir tahun 2015. Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jog­jakarta, Medan, Surabaya, Den­pasar dan Mataram.

Baca Juga :  HUT ke-11, Lorin Sentul Hotel Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik

Kompetisi Xtreme Video 360°

Untuk melengkapi experi­ence pelanggan akan layanan 4G, maka XL juga akan men­gajak pelanggan untuk merasa­kan sensasi “Xtreme HD Video 360°” menggunakan internet super cepat Hotrod 4G LTE. Setelah diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Agus­tus 2015, maka XL akan men­gajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme Video 360° dengan hadiah utama paket li­buran ke Maladives yang akan diselenggarakan pada 14 Sep­tember – 8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Sura­baya, dan Denpasar.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta dapat menggu­nakan perangkat kamera yang menghasilkan video 360º dan mendaftarkan diri ke website 4g.xl.co.id/360competition. XL akan membantu masyarakat untuk terus dapat menikmati pengalaman menggunakan lay­anan 4G XL dengan mengem­bangkan ekosistem 4G secara terpadu.

(Apriyadi Hidayat/*)