DUF_8077Dengan ber­modalkan serti­fikat dari Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan In­formatika, Kementerian Komunikasi dan Infor­matika (Kemenkom­info), Infinix sangat yakin ponsel keluaran terbarunya dengan kode X510 bakal laku di pasar Indonesia. Apalagi Infinix juga menggandeng toko online Lazada un­tuk pemasaran.

Marketing Manager Infinix Mobility Indo­nesia, Anis Tho­ha Manshur, mengatakan, ponsel ini didesain khu­sus bagi para pengguna entry level, smart­phone terbaru Infinix akan memberikan pengalaman terbaik dengan harga yang terjangkau. Menurutnya, produk ini akan menjadi salah satu smartphone pal­ing ditunggu di Indonesia karena dirancang untuk mengakomodasi gaya kaum muda di Indonesia.

Baca Juga :  Dua Unit Motor di Bogor Adu Banteng, Pengendara Alami Luka di Kepala

Smartphone berkode X510 sendiri sebenarnya sudah dipasarkan di negara lain seperti Nigeria, Mesir, Kenya hingga Maroko den­gan nama Infinix Hot 2 X510. Nah, teaser dari pihak In­finix sendiri menyebutkan jika smartphone ini segera meluncur di Indonesia akhir bulan melalui toko online Lazada. Menariknya, In­finix Hot 2 X510 ini sengaja didesain untuk pengguna kalangan entry level dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Sekedar informasi, jika benar smartphone ini ada­lah Infinix Hot 2 X510, maka spesifikasinya tak bakal jauh berbeda dengan versi yang meluncur di beberapa negara Afrika bulan lalu. Infinix Hot 2 X510 sendiri adalah salah satu smartphone yang ter­masuk dalam program An­droid One-nya Google.

Baca Juga :  Prihatin Minimnya Minat Baca Masyarakat, Komunitas Maca Rempug Jasinga Gelar Perpustakaan Keliling

Harga Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut dibanderol sekitar 87 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk versi RAM 1GB dan Rp 1,3 juta untuk versi RAM 2GB. Spesifikasi yang dibenam­kan pada Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut cukup menjanjikan. Nah, jika benar banderol harganya tak jauh berbeda tentu akan san­gat menarik.

(Apri/ALT)