alfian mujani 240ISTILAH ini tak asing lagi di telinga kita. Namun ketika kita mendengar kata in­vestasi, pasti yang nancam di kepala adalah hal-hal yang berkaitan dengan tanah, rumah, emas, saham, perusahaan, dan yang sejenisnya. Namun bagi Yane Bima Arya, istri Wa­likota Bogor Bima Arya, investasi terpenting justru bukan di situ, tetapi pada pendidikan anak-anak kita.

Dengan semangat Yane menjelaskan bahwa pendidikan anak adalah investasi ter­penting. Percuma saja kita memiliki tanah pu­luhan hektare, rumah di mana-mana, emas bertumpuk kalau buah hati kita tak menda­patkan pendidikan memadai. Kelak, kita akan mengalami kerugian yang sangat besar.

Pada saat mebuka event Bricks Compe­tition Bogor Today, memperebutkan piala bergilir Ibu Walikota Bogor di The Jungle, Minggu (27/9/2015) Yane meyaninkan para orang tua bahwa investasi di bidang pendidikan anak, akan kita nikmati hasilnya 15-20 tahun ke depan. ‘’Kita akan sangat bahagia ketika memiliki anak yang cerdas dan man­diri, ketimbang memiliki harta banyak tetapi pendidikan anak kita terabaikan,’’ ujar Yane. Setuju Bu Wali…!