150207sponsorpersib-271236-idcmsBANDUNG, Today – Akan ada logo spon­sor baru di jersey PERSIB bagian depan pada pertandingan Piala Presiden 2015.

Posisi logo perusahaan tersebut ren­cananya akan dipasang di depan untuk mengganti posisi Kantor Pos yang sudah tidak mensponsori Maung Bandung lagi.

Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya masih merahasiakan perusahaan apa yang akan meng­hiasi jersey PERSIB bagian depan tersebut.

Menurutnya, logo baru dibagian depan itu akan diketahui oleh semua secara bersama-sama saat pertandingan malam nanti. “Nanti akan ada yang baru di depan, lihat saja. Po­sisinya mengganti Kantor Pos,” kata Risha di Garaha PERSIB, Rabu (2/9/2015).

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Menurut Risha, masuknya logo baru itu tidak mengubah komposisi sponsor jersey musim 2015 bagian dada, yakni Datsun, Indofood dan di tengah adalah logo baru. “Komposisinya tetap tiga di depan,” ucapnya.

Logo baru itu akan menjadi kejutan pada pertandingan PERSIB kontra Persiba Balikpa­pan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Setelah Persib mengalami vakum dan kom­petisi Liga Indonesia dihentikan, beberapa sponsor Persib menjadi dilema dan manajemen sempat menyatakan status sponsor dalam ke­adaan wait and see.

Kantor Pos adalah sponsor yang mengun­durkan diri akibat dampak dari sepak bola Indonesia yang mengalami kemunduran karena polemik dua kubu, PSSI dan Menpora.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================