BOGOR TODAY – Mayat bayi laki-laki hasil hubungan gelap dibuang di Kampung Kawung Luwuk, RT4/RW1, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Mayat bayi itu ditemukan pertama kali sekitar pukul 08.00 WIB, kemarin.

Halimah(30), salah satu saksi menyebutkan bayi berjenis laki-laki itu ditemukan dalam ke­adaan telanjang. “Iya, saya kira apa tadi di kali. Pas dilihat lebih dekat, ternyata ada mayat bayi,” kata dia kemarin

Sebelumnya, salah satu war­ga, Agus, pada Kamis (25/09/15) malam sekitar pukul 00.00, mendengar ada suara bayi dan perempuan menangis. “Se­malam saya dengar ada suara orang nangis di kali, tapi karena sudah larut malam saya diemin aja,” singkatnya.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

Saat ini, mayat bayi tersebut langsung dibawa oleh pihak ke­polisian dengan menggunakan mobil jenazah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayang­kara Mapolwil Kapten Muslihat, Kota Bogor, untuk dilakukan autopsi demi penyelidikan lebih lanjut

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara, AKP Bambang Gunadi, membenarkan adanya pen­emuan mayat bayi merupakan penyelidikan Polsek Bogor Utara. “Memang benar itu ma­suk penyelidikan kita, dan kita sudah bekerja sama dengan RT , RW dan lurah setempat untuk membantu penyelidikan ini,” te­gasnya.

BACA JUGA :  Kakek Penjual Soto Mie Tewas di Dalam Toilet Umum Terminal Laladon

Lebih lanjut, alasan Bam­bang menggandeng para pet­inggi kampung tersebut adalah untuk menuntaskan kasus pem­buangan bayi tersebut yang mengakibatkan meninggal. “Tu­juan saya biar menemukan siapa pembuang bayi itu,” tuturnya.

Bambang juga menjelaskan pihaknya menemukan ari-ari bayi yang dibuang didekat kan­dang kambing dan berceceran darah disekitarnya. “Ada banyak ceceran darah disekitar kandang kambing setelah di cek di depan kandang kambing milik pak utang ada ari-ari yang diperki­rakan milik bayi tersebut,” ung­kapnya.

(Guntur Eko Wicaksono)

============================================================
============================================================
============================================================