Untitled-2PALEMBANG, Today – Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo optimistis lini depan Las­kar Wong Kito bakal lebih produktif saat menjalani leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada akhir pekan ini.

Sepanjang fase grup, Sriwijaya FC melesakkan empat gol dari tiga laga yang dijalani. Sementara saat dikalah­kan Persebaya United 1-0 di leg pertama akhir pekan kemarin, Sriwijaya FC tidak bisa menjebol gawang lawan, sekalipun mendapatkan banyak peluang.

Baca Juga :  Geger, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bersimbah Darah

“Itu memang jadi permasalahan, dan dilema yang memang sedang kita hadapi. Peluang yang seharusnya kita bisa jadikan gol, tidak terjadi. Tapi itu tak perlu kita ingat lagi, karena itu semua kan sudah lewat. Sekarang situasinya sudah beda, dan fokus ke pertandingan nanti,” tutur Benny.

Setelah gagal menorehkan hasil positif di kandang Persebaya, jajaran pelatih me­ningatkan intensitas latihan demi mem­balikkan keadaan.

Menurut Bendol, sapaan Benny, untuk lolos ke semi-final, mereka harus menang dengan selisih dua gol, dan itu bukan perkara yang gampang.

Baca Juga :  Berkedok Jualan Sayur, Seorang Janda di Palembang Diciduk Polisi

“Anak-anak harus bermain lebih dis­iplin dan kerja keras. Saya katakan den­gan pemain, jangan enjoy-enjoy ngawur begitu, harus tetap punya rasa tanggung jawab,” kata Bendol.

“Jika semua pemain mau kerja keras dan disipilin, itu semua bisa terjadi. Wa­laupun kemenangan dan kekalahan di­tentukan dari atas Tuhan, kerja keras itu yang terpenting untuk ditanamkan ke­pada pemain.

(Imam/net)