bupatiLEUWILIANG TODAY – Belum adanya akses transportasi untuk menuju SMPN 4 Leuwiliang telah terdengar di telinga Bupati Bo­gor, Nurhayanti. Bekas birokrat kawakan itu juga berjanji tidak akan tinggal diam mendengar war­ga yang kesulitan dalam mencari moda transportasi umum.

“Saya akan berkoordinasi dengan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Ja­lan (DLLAJ) untu urusan transpor­tasi. Atau juga saya bakal usahakan secepatnya untuk penyediaan bus sekolah yang bisa digunakan un­tuk para murid,” jelas Nurhayanti.

Baca Juga :  19 Bangunan Liar Tempat Hiburan Malam di Kemang Diratakan Satpol PP

Pemkab Bogor juga tak mau dikatakan telah menyia-nyiakan bantuan dari pihak swasta. “Kami akan terus menjaga aset-aset itu karena telah membantu Pemkab Bogor untuk meningkatkan mutu pendidikan kita,” terang Yanti.

Segaris, Camat Leuwiliang, Chairuka Judhayanto pun akan mendorong untuk mengada­kan angkutan umum mencapai SMPN 4 Leuwiliang dan siap un­tuk melakukan sosialisasi dengan para tukang ojek agar bisa berbagi waktu dengan supair angkutan umum.

Baca Juga :  Kepulangan Eriska Agustina Atlet Tarung Drajat Asal Cisarua Peraih Medali Emas di PON XX

“Permasalahannya itu, banyak tukang ojek yang tidak mau priuk nasinya diganggu oleh kehadi­ran angkutan umum. Nanti akan kami dorong, supaya bisa tukan ojek berbagi waktu atau tukang ojek yang menjadi supir,” pungkas Chairuka. (*)