58180_434850613309038_72811964_nWalau menghadapi gempuran dari bisni s es krim bergaya luar negeri, namun citarasa es krim jadul yang khas tetap memiliki penggemar setia. Jadi, saat kita merasa kangen dan ingin bernostalgia dengan citarasa es krim tempo dulu, kita masih bisa mencicipinya melalui sentuhan citarasa jadul ala Njonja Besar.

Es Njonja B esar (Njonjabesar.com) adalah salah satu merek dagang yang dicetuskan oleh PT. Sumber Es Makmur yang berlokasi di Tangerang. Setelah memiliki sertifikasi halal dari MUI dan BP OM RI . Es Njonja Besar secara resmi mulai diperkenalkan pada masyarakat sejak ta­hun 2005.

Konsep yang ditawarkan Es Njonja Besar cu­kup sederhana dan mengingatkan kita akan nos­tlagia tempo dulu. Jika dulu kita sering membeli jajanan es lilin yang dicetak dengan cara digoy­ang-goyangkan di gerobak, maka begitulah Es Njonja Besar mencoba mengingatkan kit a akan citarasa kuliner z aman dulu.

Produk Es Njonja Besar tidak meng gunakan bahan pemanis sintetis serta bahan-bahan pen­gawet lainnya sehingga aman dan menyehatkan bila dikonsumsi oleh siapa saja. Resep warisan tempo dulu yang diolah dengan cara yang mod­ern dan higienis menjadi salah satu kekuatan brand es krim yang satu ini.

Dengan logo brand yang unik dan memberi­kan kesan jadul, Es Njonja Besar menawarkan beragam var ian es krim yang lezat dan meng­gugah selera. Untuk varian es kr im tempo doe­loe, Njonja B esar menawarkan 4 pilihan rasa yakni coklat chips, kelapa durian, es teler dan kacang ijo. Sedangkan untuk varian es krim lapi s coklat, Njonja Besar memiliki 11 rasa andalan yai­tu Coklat, Kopi mokka, Kacang ijo, Ketan item, Durian, Nangka, Strawberry, Alpukat, Kacang merah, Kopyor dan Sirsak.

Tidak hanya es krim biasa saja, Njonja be sar juga menyediakan varian es galon yang cocok untuk memeriahkan berbagai acara dan pesta. Sementra varian es potong khas Njonja Besar, cocok disajikan dengan setangkup roti tawar se­hingga menyerupai sandwich.

Njonja Besar menawarkan sistem kerjasama dengan konsep konsinyasi bagi kita yang tertarik untuk memasarkan es Njonja Besar. Peluang bi s­nis es Njonja Besar ini sangat cocok bagi kita yang memiliki bisnis ramai pelanggan seperti restoran atau outlet di tempat-tempat hiburan.

Tim es Njonja Besar akan meminjamkan 1 set freezer yang berisi beragam varian es khas Njonja Besar. Selanjutnya, es Njonja Besar akan memberikan 25% keuntungan penjualan untuk kita melalui jumlah es krim yang terjual. Pem­bayaran es krim yang sudah laku bi sa dilakukan ketika tim Njonja Besar melakukan penambahan stok es kembali se suai dengan jumlah pengisian awal.

Sistem ini tentu sangat menguntungkan bagi kita, sebab kita tidak perlu mengelu arkan modal besar untuk bisa memulai bisnis sampingan es krim ini. Bahkan es krim yang rusak atau ex­pired bisa diretur pada tim es Njonja B esar yang rutin melakukan pengecekan dan pengisian stok es krim.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected] (MAX)

============================================================
============================================================
============================================================