Untitled-4WARGA Kampung Jati, Desa Tonjong, Keca­matan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kie Ie Hoa, senang bukan kepalang. Ia keciprat hoki dari PT XL Axiata Tbk (XL) berupa satu unit mobil Mazda2 yang diserahkan secara sim­bolis, Rabu (30/9/2015).

Pemilik nomor 08179807XXX ini men­gaku tak menyangka jika program undian XL yang menyediakan 60 unit Mazda2 selama 60 hari itu, salah satu unitnya menjadi milik dia. Bahkan, Kie Ie Hoa sempat mengabaikan pesan singkat pengumuman pemenang dari XL Axiata.

“Pas dapet pengumuman pemenang lewat SMS dari XL sempet nggak percaya. Suami saya juga bilang palingan itu penipuan. Maklum, soalnya kita sering dapat SMS pemenang hadiah ini itu dari mana aja,” ung­kap wanita keturunan Tionghoa itu.

Kie Ie Hoa akhirnya percaya jika dirinya bukan korban penipuan ketika customer service XL menelpon lewat nomor 818. “Cus­tomer Service-nya langusng tanya nama saya, nomor KTP saya untuk dicocokan. Baru disitu dikasih tahu kalau saya salah satu pemenang Mazda2. Saya juga makin yakin karena tidak dipungut biaya, tidak disuru transfer dulu atau modus-modus penipuan lainnya,” jelas­nya yang juga mengaku sudah menggunakan XL selama delapan tahun terakhir.

Kie Ie Hoa merupakan pemenang Maz­da2 dari XL untuk periode tanggal 28 Sep­tember 2015. Ia mengaku, sehari sebelum di­umumkan pemenang dirinya sempat mengisi pulsa Rp50 ribu untuk keperluan komunikasi. “Kebetulan disamping rumah ada yang jual pulsa. Saya titip ke adik saya untuk dibelikan pulsa Rp50 ribu. Isi tanggal 27 September dapat hadiahnya tanggal 28,” kata dia.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Regional Sales Manager PT XL Axiata Tbk Bogor-Sukabumi, Syafrizal Rifai, dengan iringan kesenian Liong dan Barongsai.

Syafrizal mengatakan, seluruh pelanggan XL masih berkesempatan menjadi pemenang hanya dengan cara melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000, maka secara otomatis pelanggan langsung terdaftar untuk ikut pro­gram ini.

“Masih terbuka peluang besar bagi pelanggan XL Prabayar yang lain untuk ikut program ini dan berkesempatan memenangi hadiah Mazda2 dari XL. Semakin besar jum­lah dan semakin sering pelanggan melakukan isi pulsa semakin besar kesem­patan untuk memenangkan hadiah,” ungkap pria yang akrab disapa Rizal ini.

Isi ulang bisa dilaku­kan dari berbagai sal­uran penjualan pulsa XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indo­maret, Alfamart, 7-Eleven, atau Lotte. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank-bank seperti BCA, BUKOPIN, BRI, MANDIRI, MAYORA, PERMATA, BNI, CIMB – NIAGA, DANAMON, BII, baik melalui ATM mau­pun Mobile Banking (XL Fitur, *141#, SMS Banking) atau melalui layanan Isi Pulsa Oto­matis menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard (https://isipulsa.xl.co.id/ atau *123*34#), XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang berun­tung mendapatkan Mobil Mazda2 akan di­informasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan social media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode pro­gram berlangsung bisa mendapatkan hadiah kejutan berupa bonus telepon, SMS atau data yang bisa diam­bil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, serta Syarat dan Ketentuan bisa dili­hat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021- 57959817. (ADV)