Untitled-6LONDON, Today – Kekalahan dari Porto pada lanju­tan penyisihan grup Liga Champions membuat Jose Mourinho murka. Juru latih Chelsea tak segan menun­juk ‘kesalahan konyol’ sebagai biang kekalahan 2-1 dari wakil Portugal.

Masa sulit The Blues di awal musim berlanjut den­gan Andre Andre membawa tuan rumah unggul se­belum Maicon memastikan kemenangan usai gol pe­nyeimbang dari Willian. Ini adalah kekalahan kelima Chelsea musim ini, namun Mourinho merasa timnya sudah main bagus kecuali kesalahan fatal yang mem­buat Porto mencetak gol.

Anda melakukannya dan tidak dihukum. Tapi kami dihukum. Kami melihat belasan kali Porto melakukan corner. Kami benar-benar siap untuk itu dan saat pertandingan dalam kendali kami kebobolan, itu konkesalahan yang konyol. Kadang yol,” kata pelatih berpa­spor Portugal itu. ­

“Kami melakukan kesalahan yang sama ketika mereka mem­bentur tiang. Selain itu, penampilan seim­bang. Pemain bereaksi positif dan kami beru­saha main dengan cara positif. Ini lawan sulit, tempat yang su­lit untuk main. Liga Champions membawa emosi berbeda di per­tandingan. Saat Anda memiliki hasil bagus dan tampil bagus, tidak tersentuh, itu berhubungan dengan konsistensi performa,” lanjutnya.

Chelsea kini berada di urutan tiga Grup G den­gan tiga poin di belakang Porto dan Dinamo Kiev. “Ketika Anda main buruk mu­dah untuk mem­buat keputusan drastis. Saat Anda main seperti hari ini lebih sulit,” tutup Mou.

(Adil | net)