HL-1---Panties-Pizza--(1)Pizza adalah salah satu hidangan dari mancanegara yang mulai populer di Indonesia sejak era 90-an. Dengan citarasa roti dan topping yang sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, pizza mulai dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai kalangan ekonomi. Menikmati pizza kini bukan hanya bisa dilakukan oleh kalangan ekonomi menengah ke atas. Sebab bisnis pizza mulai dikembangkan dengan harga yang lebih ekonomis dan terjangkau. Seperti yang ditawarkan dari waralaba Panties Pizza.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Bila dulu kita hanya mengenal 1 brand pizz a yang paling terkenal, kini para pebisnis Indonesia rupanya juga su­dah mulai jeli memanfaatkan pizza sebagai pelu ang bisnis. Salah satu waralaba bisnis pizza asli Indonesia yang menja­dikan pizza sebagai menu andalan adalah Pant­ies P izza.

Apakah nama Panties Pizza terdengar sangat unik? Ya, PantiesPizza.com memang unik. Pant­ies Pizza sendiri sebenarnya merupakan hidan­gan “Calzone”, sejenis pizza lipat yang berasal dari kot a Naples, Italia. Calzone memiliki bentuk setengah lingkaran dengan ukuran yang cukup besar. Tidak seperti pizza biasa yang topping nya ada di permukaan, Calzone biasanya meng­gunakan aneka bahan isian yang variatif di ba­gian tengahnya. Hidangan ala Italia yang satu ini memiliki tekstur yang renyah di permukaan dan lembut pada bagian dalamnya.

Panties Pizza pertama kali didirikan di kota Solo pada tahun 2012. Harga menunya pun san­gat terjangkau, mulai dari 17 ribu rupiah saja kita bisa menikmati seporsi panties pizza yang hangat dan menggiurkan. Melihat animo ma­syarakat yang begitu besar terhadap eksistensi Panties Pizza, akhirnya banyak pihak investor yang mendesak Panties Pizz a untuk membuka sistem waralaba. Dan kini hal tersebut mulai menginspirasi Panties P izza untuk membuka sistem waralaba dengan prosedur yang mudah dan modal yang ringan.

Baca Juga :  Kreasi Ditengah Pandemi, Patriot Desa Latih Emak-emak Rengasjajar

Selain menyediakan aneka menu c alzone yang lezat dan harganya terjangkau, Panties Pizza memberikan aneka nama yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Beberapa nama menu yang unik misalnya saja 1001 Night Pizza, yaitu calzone dengan bahan isian berupa daging dan sayuran khas kebab.

Ada pula Broadway Pizza bagi kita yang me­nyukai bahan isian smoke beef. Sedangkan bagi penggemar tuna, Panties Pizza akan memuas­kan keinginan kit a melalui menu Tuna Maya. Variasi c alzone yang unik dan lezat tersebut juga dilengkapi dengan aneka varian minuman segar seperti lemon tea, coklat, cappucino dan masih banyak lagi.

Dengan modal sebesar 150 juta rupiah, kita bisa mulai menjalin ker jasama yang mengun­tungkan dengan waralaba Panties Pizza. Karena pizza sudah menjadi salah satu hidangan yang populer di masyarakat, maka kita tidak perlu khawatir akan mengalami kendala dalam men­jalankan bisnis yang satu ini. Apalagi Panties Pizza dijual dengan harga yang relatif terjangkau dengan margin keuntungan berkisar antara 15% hingga 30%.

Baca Juga :  Kreasi Ditengah Pandemi, Patriot Desa Latih Emak-emak Rengasjajar

Sudah pasti Panties Pizza yang kit a rintis dengan si stem kemitraan waralaba akan men­jadi suatu produk kuliner baru yang unik dan digemari seluruh kalangan masyarakat. Demi mendukung proses bi snis sec ara optimal, tim Panties Pizza juga akan memberikan dukungan survey lokasi dan proses operasional bagi selu­ruh mitranya.

Modal sebe sar 150 jut a rupiah merupakan modal awal untuk kepemilikan sistem waralaba secara permanen. Nilai tersebut sudah terma­suk jasa konsultasi bisnis, seperangkat stainless kitchen set dengan standar food grade, sistem operasional, update menu dan promo menarik yang selalu diadakan oleh tim Panties P izza pusat serta pengelolaan akun media sosial dan website. Royalti fee yang terjangkau akan mem­buat BEP (Break Event Point) berlangsung relatif cepat.

Untuk menjaga kualit as dan standar rasa, para mitra waralaba Panties Pizza diharuskan untuk memperoleh support bahan baku dari tim Panties Pizza pusat. Dengan demikian, seluruh mitra Panties Pizza bisa menjalankan proses bi s­nis yang merata dan menguntungkan. Jika kita mulai tert arik dengan waralaba kuliner inovatif yang satu ini, segera cicipi kelezatan pizza lipat­nya dan cari tahu mengenai prosedur kemitraan di website resminya Pantiespizza.com. (MAX)