foto-spasovBANDUNG, Today – Striker PERSIB Ilija Spasojevic percaya kepada teman-temannya yang tampil pada pertandingan pertama babak semi­final Piala Presiden 2015 kontra Mi­tra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Min­ggu (4/10/2015).

Spaso menilai semua pemain Maung Bandung punya kualitas dan punya peluang memenangkan laga.

Pria yang karib disapa Spaso ini, mengaku optimistis timnya dapat lolos dan melaju ke final Piala Pres­iden bahkan bisa meraih gelar juara.

Hilangnya enam pilar utama Maung Bandung, menurut Spaso, bukan persoalan yang krusial bagi tim asal Bandung ini. Pemain yang absen adalah, Ilija Spasojevic, Vladi­mir Vujovic, Muhammad Ridwan, Achmad Jufriyanto, Hariono, dan Zulham Zamrun.

“Walaupun laga pertama enam pemain tidak bisa tampil, untungnya PERSIB punya 23 pemain yang semu­nya berkualitas, bagus, dan bisa main di level tertinggi. Saya yakin PERSIB membawa kemenangan, minimun imbang,” kata Spaso di Mess PERSIB.

Spaso mengaku sedih karena tidak dapat tampil pada pertand­ingan pertama. Namun dia berjanji akan tampil maksimal pada per­tandingan kedua, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sab­tu (10/10/2015) mendatang.

Ia pun akan memberikan dukun­gan kepada teman-temannya saat tampil di Tenggarong, dan ia akan mempersiapkan diri untuk per­tandingan kedua.

“Saya sedih tidak bisa ikut bermain di laga pertama. Kita fokus untuk dukung teman-teman yang bisa main dan persiapan di Band­ung. Nanti­nya itu yang akan manfaatkan di Jalak,” pungkasnya.

(Imam/net)