IMG_1205Jelang partai perdana kompetisi U-17 tahun tingkat Jabar yang akan dilakukan Persikabo Kabupaten Bogor, Sabtu (10/10) lawan Bandung Barat United di Lapangan Purabaya, Padalarang, Abdush Sp­bur selaku Head Coach Persikabo U-17 tahun akan menanamkan mentalitas bertanding dalam dua hari kedepan, sebelum bertolak ke Bandung Barat, Jumat (9/10) nanti.

“Tim ini sangat mepet kami persiapkan. Namun, secara kualitas dan talenta bermain sepakbola para pemain sudah menunjukan kualitasnya. Karena mer­eka selama ini memang sudah terbina di klub masing masing dan teruji juga dalam event LPI belum lama ini,” ujar Abdush Sobur kepada wartawan , disela –sela latihan tim Persikabo.

Kendati minimnya persiapan yang dilakukan Per­sikabo u-17 tahun, Sobur tetap optimis anak asuh­anya harus bisa mencapai lolos ke fase berikutnya. “ Dalam sepakbola ataupun olahraga apapun, pastinya kita punya keinginan mencapai prestasi yang maksi­mal. Untuk itu, kami akan mendrill para pemain untuk menunjukan kualitas terbaiknya selama mengi­kuti fase penyisihan Grup H yang digelar di Bandung Barat,” paparnya.

Sementara itu, Mustakim, salah satu owner dari Gapura FC berharap, Persikabo U-17 tahun akan mampu menunjukan prestasi gemilang dalam turna­men U-17 tahun tingkat Jabar yang digelar di Bandung Barat.

“Saya pikir untuk jenjang U-17 tahun, para pe­main Persikabo U-17 ini masih mampu mengimbangi tiga lawannya yang ada di Grup H . Apalagi para pe­main Persikabo U-17 tahun banyak dihuni para pe­main PPLPD Kabupaten Bogor yang sudah lama ter­bina dan terbiasa kerjasama dalam latihan,” ujarnya.

Mustakim juga merasa bangga dengan terpilihnya empat pemain dari Gapura FC Parung Panjang untuk bergabung dengan Persikabo U-17 tahun ini. “Mu­dah mudahan empat pemain dari Gapura FC ini bisa memberikan kontribusi prestasi buat tim Persikabo Kabupaten Bogor U-17 hingga lolos ke fase nasional,” pungkasnya.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]