Untitled-12Pasar produk IT dan Gad­get tanah air cenderung menurun, tak terkecuali di Bogor. Untuk menggai­rahkannya, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomin­do) DPD Bogor siap menghelat pameran akbar bertajuk Bogor­Comtech di Botani Square, 1-6 De­sember 2015. Seperti apa?

Ya, pameran ini merupakan kali kelima digelar di kota hujan. Sejumlah perusahaan produk IT dan gdaget bakal ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Tentu­nya, semua peserta pameran akan memboyong produk unggulan dengan beragam promo menarik.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Ketua Apkomindo DPD Bogor, Puguh Kuswanto, membeberkan sejumlah peserta pameran yang ikut ambil bagian adalah Asus, Oppo, Samsung, Lenovo, Canon, UPS-ICA, Epson, Brother, Advan, Telkomsel, Enigma, Bogor CCTV, HP, Pojok Computer, IT Galeri, Indosat, XL, Area Accecories, iPhone dan Cyber.

“Mereka merupakan penye­dia smartphone, printer, laptop, proyektor, aksoris komputer, op­erator telekomunikasi dan lain-lain,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan ter­puruknya nilai tukar rupiah terha­dap dolar Amerika Serikat, cukup berpengaruh terhadap penjua­lan produk IT dan Gadget. “Tapi kami menjamin para peserta pa­meran akan memberikan harga spesial. Bahkan ada hadiah lang­sung untuk menggairahkan daya beli masyrakat. Kami juga akan fokus menggarap sektor pendidi­kan. Jadi, guru dan pelajar akan mendapatkan harga khusus,” tan­dasnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

Selain pameran, pihaknya juga mengadakan event lomba foto­grafi untuk umum. Cukup mem­bayar Rp20.000, peserta akan mendapatkan kaos dan berkesem­patan meraih hadiah seru.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================