foto-persib-bandung-latihan-ringan-pagi-di-samarinda-SIM_8704vBANDUNG, Today – Persib Bandung berkekuatan 17 pe­main dalam turnya ke Pulau Borneo. Maung Bandung di­jadwalkan akan meladeni tim tuan rumah Mitra Kukar di Sta­dion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/10) dalam leg pertama babak semi final Piala Presiden 2015.

Seperti sudah dikabarkan sebelum­nya tim arahan Jajang Nurjaman dalam keadaan pincang setelah enam pemain inti dipastikan absen.

Meski dengan pemain seadanya, na­mun pelatih Persib yang kerap disapa Janur ini cukup yakin bisa mengatasi tim lawan yang berjuluk Naga Mekes.

Target realistis di Pulau Borneo men­gambil hasil seri, namun tidak menutup kemungkinan Atep cs bakal rebut ke­menangan.

“Kita akan bawa 17 orang, kiper diba­wa ketiga-tiganya. Target kita di Teng­garong dapat poin lah, bukan hal yang mustahil juga kita bisa incar kemenan­gan. Jadi ya target meraih poin, saya ya­kin itu,” tutur Janur.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Dalam pertandingan terakhir, Persib mampu kandaskan Mitra Kukar di Aji Im­but dengan skor 3-2. Janur mengharap­kan bila memori tahun lalu bisa kembali terulang. Hal demikian pula bisa menjadi modal kepercayaan diri para pemainnya meladeni Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

“Hasil pertandingan terakhir kita menang di sana (Tenggarong) 3-2, di sini (Bandung) juga kita menang 2-1, mudah-mudahan itu juga menjadi modal keper­cayaan diri,” ungkap Janur.

Lanjut Janur mengatakan bila Mitra Kukar musim lalu dan sekarang cukup berbeda. Pada musim sebelumnya Kukar memiliki kekuatan yang cukup mumpuni hingga mampu melenggang ke babak 8 besar.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Pasti beda Mitra Kukar yang dulu dengan sekarang. Di kompetisi sebelum­nya mereka lebih ready. Penting buat pe­main biar percaya diri,” tukasnya.

Ia pun berharap, pemain yang tidak ikut ke Kalimantan, tetap menjaga kondisi guna mempersiapkan pertandingan ked­ua semifinal Piala Presiden di Bandung.

“Target meraih poin, saya yakin bisa merain poin di sana insya Allah, ngejar menang lah. Yang tidak ikut tetap jaga kondisi secara individu. Mereka harus persiapan juga karena jeda waktu seben­tar ke pertandingan kedua,” pungkas­nya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================