f-OPEN-13BANDUNG, Today – Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman menjagokan Firman Utina dan Zulham Zamrun sebagai calon pemain ter­baik pada turnamen Piala Presiden 2015.

Salah satu alasannya, kedua pemainnya itu cukup besar memberikan kontribusi buat tim, selain selalu menjadi pilihan uta­ma pada setiap laga.

Namun menurut Djadjang, pemain lain pun punya potensi masuk nomine pemain terbaik. Dua pemain yang disebutkan hanya salah satu contoh saja.

Dan diharapkan memotivasi yang lain un­tuk selalu memberikan penampilan terbaik pada setiap laga.

“Zulham juga sudah mencetak banyak gol, Firman pun bisa jadi calon pemain ter­baik. Pemain lainnya juga sama punya pelu­ang,” kata Djadjang.

Djadjang menambahkan, jika Zulham menjadi top skor, kemungkinan Zulham ti­dak bisa masuk nomine Karena, pada um­umnya kalau menjadi top skor tidak merang­kap sebagai pemain terbaik. Tapi, semuanya tergantung penyelenggara turnamen.

“Zulham juga sudah mengantongi dua kartu kuning. Tapi penilaian ada di pihak penyelenggara. Lihat saja nanti,” ucapnya.

Djadjang pun menilai, di luar timnya ma­sih banyak pemain lain berpeluang sama be­sar menjadi pemain terbaik.

Terutama tiga klub yang berlaga pada semifinal. Sebut saja dari Arema Indonesia ada Syamsul Arief dan Cristian Gonzales. Kemudian dari Mitra Kukar Hendra Bayauw.

“Persaingan ini cukup sengit juga. Mu­dah-mudahan pemain kita yang muncul,” harapnya.

Promotor turnamen berencana akan memilih tiga hingga lima pemain un­tuk calon pemain ter­baik Piala Presiden 2015. Pemilihan pemain ter­baik mel­i b a t ­kan 16 pelatih peserta Pi­ala Presiden.

(Imam/net)