Untitled-8KUTAI, Today – Mitra Kukar berhasil menaklukkan Persib Bandung, skor 1-0, pada leg pertama semi-final Piala Pres­iden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10).

Tak ayal, kemenangan ini disambut gembira oleh selu­ruh elemen tim Naga Mekes.

Imbasnya, para pemain Mitra Kukar pun mendapat guy­uran bonus dari manaje­men tim. Sebelum­nya, mana­jemen memang men­janjikan bonus un­tuk Zulkifli Syukur dan kawan – kawan jika berhasil menaklukkan Persib di leg pertama ini.

BACA JUGA :  Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif, Pj. Bupati Bogor Ikuti Arahan Kemendagri RI Melalui Zoom Meeting

Ini seperti yang pernah di­lakukan manajemen tim, usai Mitra Kukar memastikan lolos ke babak semifinal dengan menyingkirkan PSM Makassar. Ketika itu, para pemain Mitra Kukar diganjar bonus sebesar Rp200 juta.

“Jika tim menang lagi di Bandung, saya pastikan bonus yang mereka terima lebih be­sar lagi dibanding saat berlaga di Tenggarong,” ujar Endri Erawan, ketua umum Mitra Kukar tanpa merinci secara jelas bonus yang diberikan pada leg pertama ini.

BACA JUGA :  Minuman Segar, Es Doger Khas Betawi untuk Buka Puasa yang Nikmat

Endri pun men­janjikan bonus Rp1 miliar jika Rizky Pellu dan kawan-kawan ber­hasil lolos ke final.

“Jika jadi finalis kami bakal mendapat­kan hadiah Rp2 miliar, dan setengahnya menjadi hak pemain. Kalau menjadi juara ada bo­nus tambahan,” bebernya.

Pada leg kedua di markas Persib, Mitra Kukar hanya bu­tuh hasil imbang untuk lolos ke final. Sedangkan tim Maung Bandung harus menang mini­mal dengan selisih dua gol.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================