Untitled-18BOGOR, TODAY – Pimpinan Landasan Udara (Lanud) Atang Sendjaja kini di­dapuk Kolonel Pnb Hari Budianto meng­gantikan Marsma Dedy Permadi yang kini menjabat Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU).

Bupati Bogor, Nurhayanti langsung menitipkan pesan kepada Danlanud baru untuk menjaga terus menjaga sinergitas dengan Kabupaten Bogor.

“Saya harap, kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Bogor terus terjaga dengan baik sehingga bisa membawa kemajuan bersama,” ujar Yanti.

BACA JUGA :  Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Maju di Pilbup Bogor 2024

Menurut Yanti, Lanud Atang Sendjaja sudah banyak membantu Pemkab Bogor dalam melayani masyarakat dengan ad­anya RS Atang Sendjaja.

“Tahun 2016, kami berencana me­nambah kapasitas rumah sakit itu supaya bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Kolonel Pnb Hari Budianto sendiri mengaku tugas yang kini diembannya sesuatu amanat besar yang harus diper­tanggungjawabkan dikemudian hari.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

“Saya minta doa dan bimbingan un­tuk menjadi Danlanud supaya Lanud Atang Sendjaja bisa lebih maju,” te­gasnya.

Sementara Marsma Dedy Permadi mengungkapkan, memimpin Lanud Atang Sendjaja dijadikan pembelajaran untuknya dalam bertugas ditempat baru.

“Dinamika permasalahan yang ada bisa diatasi dalam setahun saya menjabat Danlanud. Ini merupakan pembelajaran bagi saya dalam bekerja ditempat baru nanti,” pungkasnya.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================