tantan_latihan_jatni_343dca1BANDUNG, Today – Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, kondisi M Rid­wan dan Tantan berangsur membaik.

Kondisi tersebut memungkinkan ked­uanya dapat tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya mu­lai digelar 14 November mendatang.

Selama turnamen Piala Presiden 2015, keduanya masih harus menjalani pemuli­han. Beberapa pertandingan pun terpak­sa absen, termasuk saat laga final di Sta­dion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, beberapa pekan lalu.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Ridwan dan Tantan sudah melalui masa pemulihan selama kurang lebih delapan minggu. Sekarang mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi. Kita lihat lagi Senin nanti. Mudah-mudahan cedera yang dialami sudah tidak ada. Mereka sudah tidak merasakan nyeri lagi,” kata Rafi, belum lama ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Ridwan mengalami cedera telapak kaki kanan tepat saat menghadapi laga perdana melawan Persiba Balikpapan, 2 September lalu.

Sedangkan Tantan, mengalami cedera lutut kanan saat melakoni ba­bak semifinal laga pertama melawan Mitra Kukar, 4 Oktober lalu.

“Selama pemulihan, mereka di­haruskan beristirahat. Sekarang mer­eka mulai pemulihan dan peningkatan otot di bagian yang cedera,” tandasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================