Untitled-2BANDUNG, Today – Persib Bandung datang dengan skuat seadanya ke Ma­jalengka, Minggu (8/11) mendatang. Itu karena masih ada lima pemain yang tampil di turnamen Habibie Cup.

Mereka adalah Firman Utina, Konate Makan, Zulham Zamrun, Jajang Suk­mara dan Abdul Rahman. Ditambah dengan Vladimir Vujovic yang masih tanda tanya terkait kepulangannya ke Bandung.

Namun Djajang Nurjaman berharap di uji coba kedua menghadapi PON Jabar, Rabu (11/11) mendatang semua sudah bergabung bersama tim.

“Kalau untuk Minggu belum komplit karena masih minus yang main di Pare­pare. Insya Allah hari Rabu sudah leng­kap,” ujarnya saat wawancara di Mess Persib, Jumat (6/11)

Sejauh ini skuat Persib memang baru berlatih dengan 11 pemainnya. Namun beberapa pemain juga sudah mulai ber­datangan seperti Muhammad Ridwan yang tiba di Mess siang tadi.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Selain itu Djanur juga menyebutkan 2 pemain lainnya sudah berada di Band­ung namun belum mengikuti agenda latihan. Seperti I Made Wirawan yang sempat tertunda kepulangannya kare­na Bandara Ngurah Rai, Bali, ditutup dalam 2 hari terakhir.

“Hari ini ada 2 yang sudah datang yaitu Made sama Supardi. Mereka udah di Bandung cuma belum latihan,” ujarnya.

Mengenai pemain lainnya, Janur mengatakan dalam waktu dekat timnya akan semakin komplit. Dia memang ingin timnya lengkap, karena Persib butuh persiapan matang supaya bisa berbicara banyak di Jenderal Sudirman Cup.

Sekaligus menjaga supremasi seb­agai tim nomor satu di tanag air. “Sisan­ya besok, Hariono sama Jupe(Ahmad Jufriyanto) besok baru gabung,” tukas­nya.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Sebelumnya pelatih Djadjang Nurd­jaman mengatakan, rencananya satu persatu pemain yang belum bergabung segera datang.

Bahkan, mereka dipersiapkan untuk tampil pada laga ujicoba menghadapi tim asal Majalengka, Banaspati dan tim Pra PON Jawa Barat, Minggu (8/11/2015) dan Rabu (11/11/2015).

“Untuk melawan Banaspati, pemain kita dipastikan belum komplet. Tapi hanya minus pemain yang di Habibie Cup saja.z Sementara di luar itu (Habi­bie Cup), Insya Allah segera datang. Seperti hari ini, dua pemain datang Made Wirawan dan Supardi. Sisanya besok (7/11/2015), seperti Hariono, Rid­wan, Jupe (sapaan Achmad Jufriyan­to),” kata Djadjang.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================