Untitled-6BOGOR, TODAY — Hotel berbintang di kawasan pecinan Bogor, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengadakan staff gathering yang diikuti oleh semua staff dan tim manage­ment. Acara tersebut diadakan pada 8 November 2015 lalu.

Dengan mengangkat tema “Malam Putih Abu”, diharapkan oleh pihak management THE 1O1 Bogor Suryakancana agar jiwa, semangat, dan kreatifitas kary­awan—yang biasa disebut dengan THE 1O1 Players—ma­sih seperti anak muda. Seluruh peserta acara tersebut menggunakan baju seragam putih abu dan General Manager berperan sebagai kepala sekolah.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Dalam acara ini pula diluncurkan kegiatan baru dari Human Resources Department yaitu Best Employee Award dan Best Supervisor Award. Kegiatan ini akan di­lakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali dengan tema yang berbeda-beda.

Smart Sylish Experince yang terlihat dari kegiatan ini yaitu smart ide yang menampilkan kreatifitas kary­awan THE 1O1 yang merubah ballroom menjadi ruang kelas SMA dengan gaya yang stylish dan unik.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legend­aris di Kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bo­gor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Pre­mium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic&Tren di,Smart Stylish Experience.

============================================================
============================================================
============================================================