Untitled-15BOGOR, Today – Guna menunjukan sinergisitas pemda Se-Jawa Barat, Pemkot Sukabumi bekerjasama dengan Kota dan Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Golf POR Pemda XI Jabar di Gunung Geulis, Golf and Club Bogor selama dua hari 19-20 November 2015.

Kegiatan ini di support juga oleh event orgenaizer Rizki Mandiri dari Kota Bogor dan diikuti 78 orang dari 80 peserta yang terdaftar.

Acara Golf yang diselenggarakan kali ini sangat istimewa karena sebelumnya acara seperti ini jarang diselenggarakan.

Baca Juga :  Satu Tahun Bertugas di Papua, 400 prajurit Elit TNI 315/Garuda Tiba di Bogor

Dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan ada 14 salah satu diantaranya tenis, futsal, basket, dan cabang olahraga lainnya.

“Kegiatan POR pemda selalu berkerjasama dengan induk or­ganisasi olahraga, salah satunya PGI Jabar dan PGI daerah yang turut mendukung POR Pemda,” ujar Pranoto selaku ketua panitia pelaksana POR Pemda Jabar.

Harapan saya sudah cukup terpenuhi dengan diselanggara­kannya acara ini, pertama dari segi prestasi dimana bebrapa atlet pemda itu banyak yang bermain di bawah par atau setara dengan atlet nasional,

Baca Juga :  Pemkot Bogor Gelar FGD UU HKPD dan Cipta Kerja

Lalu pelaksanaan manajemen dan organisasi walaupun persia­pan sangat singkat tapi dapat terlaksana dengan baik, selain itu an­tusiasme PEMDA sejawa barat dinilai sangat tinggi” papar Pranoto.

Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan dapat me­ningkatkan prestasi olahraga Jabar yang akan menjadi tuan rumah PON 2016.