motor-cross-banjit--motor-cross-banjit-w1ookpgdIMI Korwil Bogor kembali jadi tuan rumah Motocross seri akhir yang digelar di Sirkuit Pakansari. Event ini menjadi tonton dan hiburan yang menarik bagi para pecinta otomotif,” ujar Humas IMI Kor­wil Bogor, Dudi.

Ia menambahkan, akan mem­pertandingkan 12 nomor dari dua kelas yang dipertandingkan yakni kelas Kejurnas dan Suporting Race.

Untuk Kelas Kejurnas terdiri dari empat nomor yang diper­tandingkan seperti MX 2, MX 2 Junior, SE 85 CC dan SE 65 CC.

Sedangkan untuk Kelas Supor­ting Race memainkan delapan no­mor yang dilombakan diantaran­ya MX 2 Junior Plus, MX 2 Novice, SE 65 CC Novice, SE 50 CC, SE 125 CC Expro, SE 125 CC Executive A, SE 125 CC Executive B dan En­duro.

“Crosser terbaik di tanah air seperti Agi Agasi juga akan tampil dalam event ini, ia juga berpe­luang besar untuk Pebalap untuk jadi yang terbaik di event kali ini,” tegas Dudi.

Sementara itu, Ketua IMI Kor­wil Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade membenarkan kalau Sirkuit Pacira kembali jadi event Kejur­nas Motocross seri akhir tahun 2015.

“Kami bangga Sirkuit Pacira saat ini sudah semakin dikenal dikalangan pecinta olahraga oto­motif yang ada di tanah air. Saya berharap kedepannya banyak la­hir crosser crosser handal dari Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade. (*)