B2BOGOR, Today – Siapa anak muda yang tidak tahu ‘Planet Surf’, facto­ry outlet fashion yang telah mendu­nia. Tak heran jika banyak branded kelas internasional seperti Insight, Juice Ematic dan Spyderbilt yang di­jual di Planet Surf ini.

Ritel yang menyediakan kebutuhan fesyen anak muda terbesar di indonesia ini, nampaknya semakin ingin meman­jakan para customer dengan tambahan merk mendunia, di outletnya yang berada di Mall Botani Square, Lantai 1, nomor 36/37/38 A, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

“Kami ingin terlihat lebih fresh, jadi konsep outletnya juga sekarang baru,” kata Manager Store Planet Surf Botani Square, Fian.

Selain itu, masih kata Fian, di outlet­nya ini menambah beberapa brand terke­nal seperti Insight, Spyderbilt, Juicematic dan merk terkenal fashion anak muda lainnya. Oleh karenanya, selain tampi­lan layout yang dirubah, Planet Surf juga berusaha meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya dengan pelayanan ter­integrasi.

Baca Juga :  Lirik Lagu ‘More’ – J-Hope BTS

“Sekarang penataannya disesuaikan dengan merk masing-masing, tujuannya untuk mempermudah pelanggan saat mencari merk yang mereka incar, jadi ti­dak bercampur aduk. Dengan layout yang lebih sleek and clean saya rasa pengun­jung juga akan lebih nyaman, penempatan sepatu dan aksesoris juga sekarang di le­takan terpisah,” ungkapnya.

Penambahan beberapa brand ternama ini, sambung Rully, baru ada satu outlet Planet Surf se-Indonesia. Jika sebelumnya be­berapa brand ini belum pernh dihadirkan, kini Kota Bogor sudah siap menyediakan keinginan para pelang­gannya, karena memang Bogor sebagai penyanggah Kota Jakarta menjadi alasan pihaknya sebagai kota kedua untuk meny­empurnakan outletnya itu.

Baca Juga :  Lirik dan Terjemahan Lagu 'Left and Right' - Charlie Puth ft Jungkook BTS

“Dari 56 Outlet Planet Surf yang ada di Indonesia, baru Kota Bogor yang memiliki outlet dengan brand-brand baru ini. Men­gapa Bogor? Karena kami berfikir Bogor ini posisinya dekat sekali dengan Jakarta, rasanya memang layak untuk penambah­an jenis merk terkenal. Lagipula, memang antusias warga Bogor juga memang besar, itu menjadi salahsatu alasan kami,” pa­parnya.

Ia berharap, para pelanggan dan pengunjungnya mendapatkan pengala­man berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan inovasi-inovasi yang berkelanjutan. Bahkan lebih dari itu, pi­haknya terus bertekad akan terus menin­gkatkan kinerjanya baik dari inovasi, pro­fesionalitas, pelayanan maupun hubungan dengan rekan usaha juga para custom­ernya. “Pokoknya kami akan terus mem­berikan yang terbaik untuk para pelanggan kami,” pungkasnya.

(Latifa Fitria)