BOGOR, TODAY – Seorang pria tanpa identitas tewas di­hakimi massa setelah kedapa­tan mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol F 6344 RM milik Ade (33)di Gang Asem, Kampung Gunung Pu­tri Utara, Desa Gunung Putri, Jumat (27/11/2015).

“Kejadian berlangsung sekitar pukul 11.45. Pelaku diketahui membawa senjata api,” kata Kapolsek Gunung Putri, AKP Hadiwijaya.

BACA JUGA :  Konsisten Selama 10 Tahun, Vihara Dhanagun Jaga Keberagaman Lewat Santunan dan Buka Puasa Bersama

Ia menjelaskan, aksi pen­curian yang berlangsung sebelum Salat Jumat itu ter­pergok oleh keluarga korban yang segera berteriak minta tolong. Warga sekitar segera mengejar penjahat yang ber­lari membawa hasil curian­nya ke arah Sungai Cileungsi.

“Pelaku sempat melepas­kan dua kali tembakan dari sen­jata api rakitan. Namun, tem­bakannya meleset dan tidak mengenai warga dan akhirnya ditangkap,” lanjut kapolsek.

BACA JUGA :  Majalengka Diguncang Gempa Terkini M3,1, Terasa di Bandung Barat hingga Sumedang

Anggota kepolisian yang tiba di lokasi, tak bisa men­gendalikan amukan mas­sa. Massa semakin kalap mengeroyok pelaku hingga pelaku tewas di tempat.

“Jenazahnya sudah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati, sampai sekarang masih di sana untuk dibuatkan surat visum dan keterangan kema­tian,” pungkasnya.

(Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================