Hasil-Semifinal-Piala-Presiden-Laga-Arema-Vs-Sriwijaya-FC-Berakhir-Imbang-Arema-Dipastikan-Kesulitan-Saat-Bertandang-Ke-PalembangPALEMBANG, Today – Sriwijaya FC kembali bertemu Arema Cro­nus di Piala Jenderal Soedirman.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo menyikapi fakta itu dengan santai. Bendol menegaskan tidak takut Laskar Wong Kito bertemu Arema Cronus lagi.

“Ketemu Arema lagi, siapa takut! Tidak hanya Arema siapa pun lawan kita saya tidak takut,” kata Bendol dengan penuh se­mangat.

Kondisi itu ternyata seiring dengan kekuatan tim yang seka­rang tengah dibendung Bendol dan akan ditumpahkannya di laga nanti.

Sedangkan di turnamen Piala presiden Bendol hanya memiliki amunisi standar. Kem­balinya Ferdinand Sinaga dan perekrutan pemain anyar mem­buat Bendol yakin kualitas tim­nya nanti.

“Kita masih terus melakukan persiapan di sini. Saya rasa ma­sih ada waktunya tinggal semua pemain berkumpul saja,” ucap Bendol.

Laskar Wong Kito memiliki 15 pemain terbaik hasil evaluasi jajaran pelatih dan manajemen. Ditambah 4 pemain baru, dira­sakannya cukup untuk menga­rungi laga berlevel turnamen tersebut.

“Ada lima yang masih ber­main di Piala Habibie. Sepuluh orang sudah latihan dan empat pemain tambahan. Saya rasa cu­kup untuk bersaing di turnamen nanti,” jelasnya.

Berdasarkan jadwal yang diri­lis Mahaka Sports and entertain­ment laga pertama pada Kamis (19/11), Sriwijaya FC akan berha­dapan dengan Persegres Gresik United pukul 15.00 WIB. Lalu bertemu Arema Cronus pada Minggu (22/11) pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan.

“Rencananya kalau semua pemain bidikan dan pemain yang memperkuat Piala Habi­bie sudah berkumpul. Kita ada rencana untuk menggelar TC ke Solo. Sebab dari sana sangat dekat ke Malang,” pungkasnya.

(Imam/net)