1200x-1Dilihat dari nama event-nya, diperkirakan acara ini akan dilang­sungkan pada 11 No­vember. Di saat bersamaan, Xiaomi pun diketahui telah menyebarkan gambar teaser untuk memperkenalkan smart­phone terbarunya. “This time we play the big! New phone fi­nale debut at 0:00 on Novem­ber 11 onwards,” demikian bu­nyi di dalam teaser tersebut.

Jika tidak melesat, Xiaomi akan memperkenalkan gawai terbarunya pada Rabu di pekan ini. Lantas smartphone apakah yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi nanti?

Baca Juga :  Diangkat Jadi Kadisbudpar Deni Ziarah ke Makam Bupati Ketiga Kabupaten Bogor

Seperti yang telah diberita­kan sebelumnya, Mi 5 menjadi kandidat paling kuat, dari ga­wai terbaru yang akan dipamer­kan perusahaan nanti. Selain itu, gosipnya Redmi Note 2 Pro, juga turut mejeng dalam perhe­latan tersebut.

Rumor yang beredar, Mi 5 akan dirilis dengan prosesor Snapdragon 820. Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari dan bentang layar 5,3 inci beresolusi 1.440 x 2.560 pik­sel.

Baca Juga :  Kadin Kota Bogor Tebar Makanan Siap Saji untuk Warga Isoman

Sementara Redmi Note 2 Pro, secara umum akan memi­liki spesifikasi yang sama den­gan Redmi Catatan 2, dengan peningkatakan spek pada fitur fingerprint sensor dan bodi berbalut logam. Demikian sep­erti dikutip dari Phone Arena, Senin (9/11/2015).

(Adil | net)