Foto : Net
Foto : Net

BAPPEDA Kabupaten Bogor merespon positif usulan para calon peseta sayembara desain Situ Front City (SFC) yang mengingkan agar syarat dan ketentuan lom­ba dipublikasikan lebih gencar. ‘’Saya sudah minta staf di Bappeda untuk menambah frekw­ensi publikasi tentang lomba desain Situ Front City,’’ ujar Kepala Bappeda Dr Ir Syarifah So­fiah Msi kepada Bogor Today, Jumat (6/11/2015) Seperti diberitakan harian ini ke­marin, seorang calon peserta lomba desain SFC mengaku kesulitan untuk mendapatkan informasi mengenai syarat dan ketentuan sayembara. Pas­alnya, pengumuman mengenai syarat dan ketentuan lomba yang dipublika­sikan di koran lokal Bogor sulit dibaca karena pont tulisan sangat kecil-kecil.

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

Menanggapi komplain dari calon peserta tersebut, Ifah, panggilan Syari­fah Sofiah, langsung meningkatkan frekwensi tayangan pengumuman ke­tentuan sayembara SFC di situs-situs yang selama ini digunakan. Antara lain situs IAI, situs Bappeda Kabupaten Bo­gor, dan juga memanfaatkan sms atau WhatsApp blash, BBM, dan saluran promosi lain yang bisa dioptimalkan.

Lomba desain Situ Front City ber­hadiah ratusan juta ini, mulai menarik perhatian publik. Banyak kalangan yang meminta informasi mengenai seluk be­luk sayembara itu. Rincian hadiahnya, pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 100.000.000, pemenang kedua mendapatkan Rp 50.000.000, dan pemenang ketiga akan mendapat­kan uang tunai Rp 25.000.000.

Baca Juga :  Delapan Buah Celurit dan Stik Golf Disita Dari Lima Oknum Pelajar 'Badung'

Informasi lebih detil tentang syarat ketentuan lomba desain SFC dapat diikuti pula di www.iai.or.id, https://youtu.be/, Bisa juga calon peserta lom­ba datang langsung ke sekretarian IAI Jakarta Design Center lantai 7 Jl Gatot Subroto Kav 53, Slipi Jakarta, Kantor Bappeda Kabupaten Bogor Jl Segar III Kav 2 Komplek Pemerintahan Kabupat­en Bogor, Cibinong.

(Alfian M)