Untitled-10BOGOR, TODAY – Kebu­tuhan aksesoris begitu penting bagi kaum wanita, sehingga seperti menjadi bagian utama dari setiap penampilannya.

Mulai aksesoris yang asli (mahal) hingga imitasi (tiru­an dan murah), hal tersebut bukan masalah untuk kaum wanita untuk tampil trendi dan nyentrik.

Aksesori wanita sebena­rnya sudah ada sejak jaman dahulu karena pada kodrat­nya wanita dan Perhiasan (aksesoris) merupakan suatu perpaduan yang tidak dapat dipisahkan, dua unsur ini menjadi peranan yang sangat penting dalam per­jalanan dan perkembangan suatu karya seni.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

Arti aksesoris wanita adalah sebagai penyempur­naan dari penampilan serta mencerminkan kepribadi­aan. Wanita tidak akan per­nah lepas dari sebuah hal sensitif, yakni penampilan.

“Sekarang banyak batu yang dapat disesuaikan den­gan karakter si penggunanya. Dan setiap batu juga memilki pemikatnya masing-masing,” ujar Ratih, salah satu penjual batu di Batu Manikam Jewel­lery Store.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

Karena itulah, banyak ragam desain dan ragam model ak­sesoris wanita untuk tiap prib­adi yang berbeda. Kesepadanan antara aksesori dengan si peng­guna aksesori menjadi sorotan utama dalam menghasilakn ke­cantikan yang utuh serta bisa memancarkan aura menarik darik aksesoris wanita pilihan.

============================================================
============================================================
============================================================