Untitled-5BOGOR, TODAY — Perayaan Hari Natal bagi umat Kris­tiani sangat erat dengan kebersamaan keluarga dan silaturahmi di kampung halaman. Bagi yang pulang ke Bogor, Savero Golden Flower memberikan penawaran khusus.

The Magical Christmas adalah Paket Natal yang dita­warkan oleh Savero Golden Flower Bogor yaitu berupa paket menginap selama 3 hari 2 malam di tanggal 25–27 Desember 2015 dimulai dari Rp. 1.999.000 nett terma­suk menginap di kamar superior, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa, 2 balita), BBQ dinner untuk 2 orang dewasa di area kolam renang, 10 menit refleksi, drop gratis ke Botani Square, dan jaringan internet di seluruh kawasan hotel.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Savero Golden Flower memiliki 128 kamar, 10 meet­ing room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Res­taurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge,Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Lounge dan indoor swimming pool.

Savero Golden Flower juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut menge­nai Savero Golden Flower, silakan kunjungi situs www. golden-flower.co.id/bogor atau melalui email bogor@ golden-flower.co.id dan di nomor telepon +62251 835 8888 / 756 0030. Ikuti juga sosial media Savero Golden Flower di Facebook Savero Golden Flower Bogor, Twit­ter @saverogoldenbgr dan instagram SaveroGolden­BGR.

============================================================
============================================================
============================================================