shuttlecock-inovaJAKARTA, Today - Indonesia kembali menggelar turnamen bulutangkis dalam waktu dekat ini. Turnamen Yonex- Sunrise Indonesia Masters 2015 dipastikan akan dihelat di Malang, Jawa Timur pada 1-6 Desember 2015.

Atlet-atlet bulutangkis ter­nama Indonesia dipastikan akan turun dalam turnamen ini. Tak hanya para pemain senior, pasukan Garuda juga akan menyertakan sederet pemain muda agar dapat ke­sempatan tanding melawan para atlet kelas dunia.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Semua pemain-pemain utama sudah dipastikan tu­run. Target untuk pemain-pemain Pelatnas Cipayung adalah meraih helar seban­yak-banyaknya, maunya bisa sapu bersih gelar,” tutur Ke­pala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rexy Mainaky, sep­erti dimuat situs resmi PBSI, Jumat (13/11/2015).

Kehadiran bintang In­donesia, seperti Hendra Se­tiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Naysir, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, juga akan dibarengi dengan kehad­iran para bintang bulutangkis China.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sebut saja Liu Xiaolong/ Qiu Zihan, Chai Biao/Hong Wei, Yu Yang/Tang Yuanting serta Lu Kai/Huang Yaqiong.

“Hadirnya pasangan-pasangan ganda putra China bukan menjadi ancaman, me­lainkan tantangan yang harus ditembus oleh ganda putra In­donesia selain Hendra/Ahsan,” terang Rexy.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================