sony-a7sii-1Sony Indonesia akhirnya memboyong salah satu produk kameranya yang lain Sony A7SII. Kamera ini dijual dengan harga reguler Rp 45 juta, dan harga bundel Rp 50 juta di Indonesia.

Oleh : Hilman Septian
[email protected]

Sony Indonesia dalam waktu dekat akan menghadirkan produk kamera barunya ke Indonesia. Kamera tersebut adalah Sony Alpha 7SII. Konsumen yang tertarik bahkan sudah bisa memesan­nya melalui pre-order yang dibuka oleh Sony mulai saat ini.

Sony A7SII di Indonesia dibanderol dengan harga reguler Rp 45 juta, sedan­gkan harga bundel eksklusif dijual Rp 50 juta. Total nilai bundel disebutkan oleh Sony dalam laman pre-order seni­lai Rp 11.000.000. Dalam bundel terse­but termasuk ONA Camera Bag, 64GB SD Card, charger baterai dan Wireless Microphone.

BACA JUGA :  Simak Ini, Makanan Vegetarian yang Bisa Jadi Pengganti Asupan Ikan

Format Video 4K di era sekarang ini rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban dalam sebuah kamera premium. Di Sony A7s memang kita sudah dapat membuat video dengan format 4K hanya saja per­lu tambahan recorder untuk merekam format tersebut. Di Sony A7S II, Sony membawa kemampuan merekam den­gan format 4K ini dari awal, sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan recorder tambahan seperti Atomos Shogun un­tuk membuat video 4K. Kamera ini mampu merekam format 4K den­gan frame rate 30fps.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Selain dari kemampuan 4K, tentunya yang diharapkan dari Sony A7s II adalah ke­mampuannya dalam meng­handle low light. Kamera terbaru dari Sony ini akan menggunakan sensor yang diperkirakan sama den­gan pendahulunya yaitu a7s dengan 12.2 mega pixel, dan memiliki range iso dari 50 – 409.600. Selain dari sensor yang luar biasa dalam menghandle Lowlight, kali ini Sony juga melengkapi dengan Internal Optical Image Stabilisa­tion yang sangat memudahkan bagi anda yang sering melakukan shoot tanpa tripod

Pre-order Sony A7SII akan dibuka hingga 17 Januari 2016. Pemesanan bisa melalui Sony Center dan beberapa deal­er terpilih Sony. (/net)

============================================================
============================================================
============================================================