foto-persib-bandung-vs-diklat-persib-GBLA-jajang-nurjaman-SIM_2691BANDUNG, Today – Persib Bandung akhirnya dibubarkan dari latihan Selasa (29/12) , itu setelah belum ad­anya kejelasan tentang jadwal Piala Perisai, di mana Persib bakal diperte­mukan dengan PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman membeberkan ada tawatan uji coba yang datang dati klub Divisi Utama, PS Bangka. Namun ta­waran itu sendiri belum bisa ditolak ataupun diterima oleh juru taktik asal Maja­lengka.

Tantan dan kawan-kawan ren­cananya akan kem­bali berlatih 2 Januari tahun depan. Sambil menunggu ada kejelasan dari penyelenggara Piala Perisai.

“Libur mulai dari besok dan tanggal 2 ( Januari) kembali latihan lagi, “(Piala) Perisai belum ada kabar, undangan dari PS Bangka juga belum saya jawab” ungkap Djadjang.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Djanur saapan akrab Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mem­berikan keleluasaan buat pemainnya pada malam perayaan tahun 2016.

Maung Bandung kembali berla­tih, Sabtu (2/1/2016) atau satu hari setelah perayaan pergantian tahun. “Libur mulai dari besok (Rabu, 29 De­sember 2015), kembali berlatih tang­gal 2 (2/1/2016),” kata Djadjang.

Djadjang mengatakan, belum mengetahui agenda tahun baru se­cara tim, kemungkinan perayaan akan dilakukan masing-masing.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Seperti yang rencana dilakukan oleh Tantan, Yandi Sofyan ataupun Rudiya­na. Mereka akan menghabiskan tahun baru bersama keluarga dan kerabat.

“Belum ada rencana (tahun baru) tapi kalau tahun kemarin di rumah ber­sama teman-teman keluarga, mungkin tahun ini juga seperti itu,” kata Rudi­yana.

Pemain bernomor punggung 17 ini pun berharap, tahun depan bisa lebih baik lagi serta dapat berprestasi. Rudi­yana mengakui, tahun 2015 dirinya be­lum memberikan yang terbaik buat tim.

Ia berharap, kedepan dengan ad­anya kompetisi dapat memberikan kontribusi besar buat Maung Bandung.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================