Untitled-2Kurang afdol rasanya bila berkunjung ke Botani Square tidak mampir ke restoran yang satu ini. Menu-menunya memiliki rasa yang khas dan beda. Semua masakan menggunakan bahan segar berkualitas dan dipasok oleh supplier terpercaya.

Oleh :Rudi Irawan
[email protected]

Bumbu-bum­bunya meng­gunakan ba­han organik asli Indonesia,’’ kata Anggi Irawan, Store Manager Lot­teria Botani Square, kepada Bogor Today, di Botani Square, Selasa (22/12/2015)

Lotteria Botani Square, pertama kali buka tahun 2012. Hadir menawarkan berbagai macam pilihan menu seperti Lotteria Burgers, Chiken Burger, Nasi Ayam Set, Burger ala Carte & Set, Bibimbap, varian dissert sep­erti French Fries, Ubi Bal, Cheese Stick, Kolpop Chicken, Chichen Soup, Chicken Ganjong yang berisi potongan ayam di mix dengan ubi dibaluri chichen sauce asli korea. Konsumen juga punya tiga macam rasa ayam yatu Crispy, Hot Spicy, Sweet Spicy dan Barbeque.

Dengan menu andalan Lotteria special combo, dan bulgogi burger. Konsumen juga memiliki paket he­mat yaitu Crispy Chicken Rice Set yang berisi nasi, ayam dan satu Cola yang dibandrol Rp 27.500. Lotteria mantap yang berisi 1 nasi + 1 ayam +1 tea + salad, dengan harga Rp 25.500,-

Untuk minuman tersedia Lot­teria Tea, Cola, Ice Lemon, Or­ange Juice, Varian Float, ada Cof­fee, Cappuccino, Café Latte, Ice Cream Cone, Ice Cream Sundae, Ice Cream Tornado dan aneka rasa. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 3.000,- sampai Rp 140.000,- menu untuk keluarga.

Setiap harinya Lotteria Botani Square buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00.mengikuti jam operasional mall. Restoran ini memiliki kapasitas 128 kursi, 64 meja, 2 baby chair, 1 ruang yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun berkapasitas -/+ 30 orang. Di restoran ini juga tersedia free Wifi. ‘’Kita juga ada paket ulang tahun, bisa di store dan di rumah,’’ kata Anggi.

Lotteria Botani Square membri­kan diskon 10% setiap pembelian di atas Rp, 10.000 dengan meng­gunakan Lotte Members Card. Untuk mendaptakn kartu memeber tidak di­pungut biaya.

Lotteria juga melayani Delivery Order melalui nomor tel­pon: (0251) 8400865. Juga diberi­kan diskon khusus sampai 30% un­tuk pesanan big order minimal 50 paket untuk menu-menu tertentu.

============================================================
============================================================
============================================================