BHL-ati-(croping)BOGOR TODAY – Koperasi Ser­ba Usaha (KSU) Karya Mandiri Bogor berbagi kebahagiaan di Hari Ibu, kemarin. KSU Karya Mandiri menjual sembako mu­rah kepada perempuan, ini se­bagai bentuk penghargaan ke­pada kaum ibu, di Bogor Timur dan Bogor

Ketua KSU Karya Man­diri, Atty Somaddikarya men­gatakan, pihaknya memberi­kan penghargaan kepada kaum perempuan. Dengan momen ini, pihaknya menjual sembako dengan harga murah. “Dalam tiga hari, kita memberikan harga murah untuk keringanan kaum ibu. Harga minyak goreng, be­ras dan gula dengan harga Rp 2 ribu. Hari ini kita sudah meng­habiskan 500 paket sembako.” kata dia.

Anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Bogor ini, menjelaskan, KSU Karya Mandiri, rutin memberikan kebahagian di­tiap hari Ibu. Pihaknya ingin semua masyarakat ingat akan kaum perempuan. Semua pe­mimpin itu dilahirkan oleh perempuan. “Harapan saya di Hari Ibu ini, kaum perem­puan mampu memimpin yang mengerti apa yang dibutuh­kan rakyatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sumartini (45), mengatakan, ini merupak­an suatu penghargaan untuk kaum ibu. Jadi kaum ibu masih mendapat perhatian dari selu­ruh elemen masyarakat. “Kita mendapatkan sembako dengan haraga sangat murah,” kata dia.

(Rizky Dewantara)