Untitled-7MEMILIKI fisik yang cantik, kulit pu­tih, mulus, tubuh yang langsing dan tinggi semampai menjadi tiket bonus Maya Sari untuk meraih mimpi-mimpinya menjadi seorang model. Baginya panggung catwalk tak hanya sebatas impian semata yang harus ia gapai. Bagi wani­ta pemilik tinggi badan 173cm ini, melenggang di panggung catwalk sendiri ada kepuasan batin tersendiri untuk dia.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Profesionalitas Maya juga patut untuk diperhitungkan, se­bab Maya tidak hanya mengandalkan fisik semata tanpa harus belajar dunia modeling. Wanita yang hobi traveling ini sempat belajar ilmu modeling di sekolah milik designer se­nior Adji Notonegoro.

Buah keyakinan dengan hal yang ia gemari, kini wanita kelahiran 23 September 1983 sudah dipercaya dua designer ternama Indonesia untuk menjadi model, diantaranya Chenny Han dan Hengky Kawila­rang.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

“Aku benar-benar terjun ke dunia modeling itu sejak ta­hun 2007, masuk sekolah modeling milik Adji Notonegoro, dan beberapa bulan langsung naik ke panggung catwalk. Saat itu aku mengenakan busana dari Chenny Han, Ba­tik Danar Hadi dan Hengky Kawilarang. Bagiku, mod­eling adalah suatu pekerjaan yang menyenangkan, karena dapat tampil di depan banyak orang dan bisa membawakan busana-busana designer terke­nal,” paparnya.

Modeling, nampaknya sudah mendarah dag­ing untuk Maya, tak heran karena dari sejak kecil ia sering turut ke setiap perlombaan modeling, bahkan Maya juga pernah masuk kedalam finalis Gadis Femina dan hampir mengikuti karantina, namun dikarenakan ibundanya mendadak sakit terpaksa Maya harus mengurungkan niatnya itu. “Padahal sudah mau ikut karantina, tapi tidak jadi. Soalnya mamaku sakit mendadak, jadi batal ikut. Mama itu adalah orang yang paling berperan dalam karir modeling aku, jadi aku tidak mau me­ninggalkannya walaupun sebentar saja,” urainya.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Blewah Pepaya yang Enak Cocok untuk Menu Bukber

Kendati demikian, meski sudah berjalan di pang­gung kelas nasional, tidak lantas membuat Maya ber­harap dirinya bisa menjadi model kelas internasional, yang mampu membawa nama harum Negara Indonesia di dunia fashion show dunia. “Aku ingin go international dan bisa men­genakan baju designer luar negeri yang hebat dan terkenal, sebetul­nya ini bukan ambisi, tetapi aku memang fokus untuk masa depan catwalk aku,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================