Untitled-3MEMILIH jurusan saat memasuki perguruan tinggi memang tidak mudah. Karena itu berkaitan dengan ingin kerja apa nanti setelah lulus kuliah. Melihat hal itu, Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STP) Bogor Hotel Institute (BHI) telah membuktikan mampu mencetak lulusan siap tempur di dunia kerja, khususnya dalam bisnis perhotelan.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Direktur STP BHI, Agung Djati Walujo men­gungkapkan, perkembangan bisnis per­hotelan, resto dan pendidikan perhotelan berkembang sangat pesat dan sangat dimi­nati para pengusaha. Karena itulah lulusan BHI tidak sulit untuk bekerja sesuai bidangnya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka telah bekerja meski belum lulus.

“Banyak kok Mahasiswa kami yang belum lulus su­dah bekerja, malahan tempat mereka bekerja memin­ta anak didik kami untuk melanjutkan kerja di tempat tersebut jika sudah lulus nanti,” ungkap Agung.

Ia melanjutkan, penerimaan mahasiswa baru ta­hun ajaran 2016/2017 telah dibuka dan kini memasuki tahap verifikasi. “Kami sudah mulai menyelenggara­kan seleksi tahap awal penerimaan mahasiswa baru melalui jalur raport dan prestasi pada tanggal 5 dan 6 Desember 2015 yang bertempat di Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir H Juanda, nomor 8, Kota Bogor,” tambahnya.

Kesempatan ini, kata Agung, diberikan kepada lu­lusan SMA/SMK yang ingin memperoleh kesempatan bekerja yang luas, baik di dalam negeri juga luar neg­eri khususnya di bidang perhotelan dan pariwisata.

“Bagi yang ingin mengikuti seleksi tahap awal ini bisa langsung menghubungi pihak Sekolah Tinggi Pariwisata di Hotel salak The Heritage atau di Kampus BHI Yasmin di Jalan Curug Mekar, nomor 17, Yasmin, Kota Bogor. Atau bisa juga menghubungi Gilang di no­mor 0856.762.8159,” pungkas Agung. (*)

============================================================
============================================================
============================================================