WEB-foto-HLBOGOR TODAY – Great Corolla Club (GCC) Chapter Bogor merayakan hari jadi yang ke dua di Bukit Cimanggu City (BCC), ke­marin. Dalam perayaannya GCC Chapter Bogor turut mengundang GCC dari ber­bagai daerah, seperti Bali, Pontianak, Bekasi, Surabaya, Tegal dan perwakilan dari wilayah lainnya, hal ini dilakukan agar GCC Indonesia semakin solid dan kompak.

GCC Chapter Bogor mengangkat tema, kebersamaan, mempererat jalinan silah­turahmi. Lebih dari 350orang menghadiri acara tersebut. Selain berdiskusi untuk membuat acara berikutunya, seluruh ang­gota GCC se-Indonesia merayakan ulang tahun ke dua GCC Chapter Bogor, dengan berpesta air di Marcopolo Bogor, BCC, Ja­lan KH. Sholeh Iskandar nomor 1, Bogor.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Ketua GCC Chapter Bogor, Henri Ron­aldi, mengatakan, untuk ulang tahun ke dua GCC Chapter Bo­gor sangat meriah, acara ini dihadiri oleh GCC se-Indonesia. Ini sesuai dengan tema yang diberikan GCC Chapter Bogor. “Agar Jalinan silahturahmi antara GCC semakin erat. Untuk GCC Bogor sendiri, saya ingin kedepannya untuk internal GCC Bogor semakin erat seperti keluarga. Bagi yang ingin bergabung kami bukakan pintu sele­bar-lebarnya bagi yang ingin bergabung di keluarga kami,” kata dia.

Sementara itu, Pendiri GCC, Dimas Tri Handoyo, mengaku, senang dengan perkembangan GCC di Indonesia, dari jumlah anggota dan kekompak­an antar GCC. “Saya mulai mendiri­kan GCC pada 10 tahun lalu, dan sekarang GCC ada dimana-ma­na, itu kemban­gan kami bersama. Untuk GCC Chapter Bogor yang baru merayakan hari jadinya yang ke dua, saya berharap kedepannya GCC Chapter Bogor, semakin kompak,” akunya.

BACA JUGA :  2 Kali Erupsi Jumat Pagi Ini, Gunung Semeru Letuskan 500 Meter di Atas Puncak

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat GCC, Purnama Milala, menjelaskan, untuk para anggota yang sudah bergabung di GCC Chapter Bogor, supaya silahturahmi lebih dekat tidak hanya para anggotanya saja tetapi istri dan anak bagi anggota yang sudah berkeluarga. Ia menambahkan, agar sesama anggota bisa saling kenal.

“Semua dapat ditumpahkan ke ko­munitas ini, baik memecahkan masalah, sharing kendaraan, dan lain-lain. Yang jelas tiap bulan kita rutin lakukan perte­muan,” ujarnya.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================