4-Rusdi-Siap-Adopsi-Widia-FujiantiKetua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS menegaskan mensuport pelaksanaan Kejurda Tinju antar pelajar se Jabar dan juga Sarung Tinju Emas (STE) Tahun 2015 yang digelar di Kabupaten Bogor, 13-20 Desember 2015.

IMAM BACHTIAR
[email protected]

STE merupakan ajang bergensi dalam dunia tinju. Kita bangga Pertina Kabupaten Bogor bisa diberikan kepercayaan jadi tuan rumah STE 2015,” ujar HM Rusdi AS.

Rusdi menilai, event STE 2015 atau­pun Kejurda antar pelajar yang digelar di mall termegah di Kabupaten Bogor ada­lah sesuatu terbaru.

“Saya yakin dengan adanya event STE 2015 di mall berdampak positif pada perkembangan dunia tinju di Kabu­paten Bogor. Minimal masyarakat tahu secara detail juga bahwa olahraga tinju bisa dinikmati atau risaksikan dalam suasana yang santai,” beber Rusdi.

Dirinya merasa yakin kalau Pertina Kabupaten Bogor kembali Berjaya pada event Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Panitia Pekak­sana STE 2015, Wolter Rumsory men­egaskan, dua event yang digelar Pertina Kabupaten Bogor dalam waktu dekat ada­lah bukti nyata kalau Pertina Kabupaten Bogor terus melakukan semua rangka­ian program kegiatan dengan baik.

“Sebelum kita jadi Panpel dalam Por­da XIII Jabar 2018 nanti, minimal kita su­dah punya pengalaman dengan hajatan Kejurda dan STE 2015 ini,” ujar Wolter

Dirinya optimis, semua petinju ter­baik di tanah air akan ambil bagian dalam perhelatan STE 2015 nanti. (*)