lpse2BOGOR, Today – Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bogor berhasil menyabet LPSE Terbaik Se- Jawa Barat Tahun 2015.

Dinas Komunikasi dan In­formasi Provinsi Jawa Barat menganjar penghargaan ini secara simbolis dengan pia­gam beserta trophy penghar­gaan sebagai LPSE Terbaik Se- Jawa Barat dan diterima oleh Kasubag Evaluasi dan Pel­aporan, Bagian Pengendalian Program, Setda Kota Bogor, Henny Nurliani.

Baca Juga :  Kelurahan Harjasari Bogor Selatan Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Hancur

Diskominfo Award Tahun 2015 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Miz­war, merupakan acara pertama yang digelar Diskominfo Jawa Barat. Sekaligus pada acara itu diumumkan pemerintah kota dan kabupaten terbaik dalam pengelolaan informasi publik sebagai implementasi UU Ket­erbukaan Informasi Publik.

Kepala Diskominfo Jawa Barat, Dudi Sudrajat, men­gatakan, penghargaan ini merupakan upaya Pemerin­tah Provinsi Jawa Barat un­tuk terus mendorong pemer­intah kota dan kabupaten di Jawa Barat untuk terus meningkatkan mutu pelay­anan. Ia menambahkan, un­tuk mendorong terwujudnya Jawa Barat sebagai provinsi terdepan dalam penerapan teknologi informasi.

Baca Juga :  1 Unit Motor Milik Bidan Puskesmas di Bogor Raib Digondol Kawanan Maling

“Saya harap kedepannya Provinsi Jawa Barat dapat terus meningkatkan teknolo­gi informasi. Agar semua ma­syarakat dapat menggunak­annya,” tuntasnya.

(Rizky Dewantara)