Untitled-5Sepanjang tahun 2015 tel­ah banyak prestasi yang diraih, baik oleh unit-unit kerja di lingkungan Pemerin­tah Kota Bogor maupun oleh warga masyarakat Kota Bogor. Prestasi tersebut telah diakui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pemerintah pusat, bah­kan oleh beberapa lembaga tingkat nasional maupun inter­nasional.

Pengakuan diberikan den­gan penyerahan penghargaan-penghargaan pada berbagai event lomba, evaluasi, penila­ian maupun kejuaraan atas karya yang telah dihasilkan dan atas kerja yang telah di­lakukan, baik oleh unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, maupun oleh warga masyarakat Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

Catatan prestasi yang ditampilkan disini diharap­kan bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak, untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas kinerja. Bukan sek­edar untuk sebuah prestise, namun yang penting adalah untuk terus menjadikan setiap kegiatan yang dilakukan dan setiap karya yang dibuat, menghasilkan kemanfaatan yang lebih besar dan lebih banyak bagi masyarakat warga Kota Bogor. Sebagaimana yang menjadi ruh dari gerakan Bo­gor Ka Bogor. (*)

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Lansia Terlungkap Gegerkan Warga Kota Padang
============================================================
============================================================
============================================================