19465740-mmmainDENVER, Today – Cleveland Cavaliers berhasil mencetak kemenangan penting saat melawat ke mar­kas Denver Nuggets di Pepsi Center.

Lebron James jadi aktor kesuksesan The Cavs setelah menyumbang 34 poin dan dua block dalam laga.

Melawat ke markas Nuggets dalam lanjutan kompe­tisi NBA, Rabu (30/12/2015), The Cavs membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki perjalanan mereka di akhir tahun.

Terlebih, rekor kemenangan beruntun The Cavs sempat terputus saat bertandang ke markas Golden State Warriors, 25 Desember 2015 lalu.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

King James dan kolega pun tampil menggedor sejak awal pertandingan. Terbukti sejak kuarter per­tama, tim tamu tak sekalipun membiarkan Nuggets memimpin perolehan angka dengan kemenangan 26- 21,27-21,19-20 dan 21-25 (agregat : 93-87).

Dalam laga itu, James tampil sebagai pemain pal­ing menonjol. Dia mencetak 34 poin, enam rebound dan dua assist dalam laga. Semen­tara pemain andalan Nuggets, Will Barton hanya mencetak 29 poin dan tujuh rebound.

“Kemenangan ini sangat penting bagi tim. Kami harus menutup (tahun) dengan kemenan­gan. Ini sangat berarti bagi kami, terimakasih,” kata James yang keluar sebagai pemain terbaik, dikutip ESPN.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

Kemenangan tersebut tidak mengobati rasa sakit hati mereka usai kalah dari Warriors, tetapi juga menutup 2015 dengan kemenangan.

Pertandingan selanjutnya yang akan dihadapi The Cavs adalah laga kontra Orlando Magic, 2 Januari 2016 mendatang.

Sementara bagi Nuggets, kekalahan itu membuat mereka memperpanjang trend nega­tif di akhir tahun. Nuggets telah kalah tiga kali beruntun.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================